SUMUT

NASIONAL

Turnamen Sepakbola Old Crack BOSTAB Kembali Digelar

Minggu, 29 September 2019 | 15.23 WIB
Kali Dibaca |

BOSTAB : Para pemain BOSTAB FC foto bersama seusai menggelar latihan di lapangan sepakbola Kebun Lada, Binjai, Minggu pagi (29/9).  

Binjai-MetroKampung.Com
Turnamen Sepakbola Old Crack U-45 BOSTAB FC akan kembali digelar. Kepastian itu disampaikan oleh panitia pelaksana turnamen, Hery Putra Ginting, SH dan Budi Zulkifli, SH kepada para wartawan, di Binjai, Minggu (29/9).

" Ya,  turnamen itu bertajuk BOSTAB CUP V 2019 dan akan digelar di lapangan sepakbola Kebun Lada,  Binjai, 13- Oktober s/d 15 Desember 2019 yang akan datang," ujar Ketua Panitia,  Hery Putra Ginting, SH seusai latihan di lapangan Kebun Lada.

Ada 8 tim yang diundang, yaitu Bank Sumut, BSC Binjai, Diklat Setia, All Star Stabat, Mantan PSMS Jr. Bapor Pertamina Pkl. Susu, Kosek AU, tuan rumah BOSTAB Binjai dan juara bertahan,  Raya Sport.

"Ya, sampai saat ini hanya Kosek AU dan juara bertahan, Raya Sport FC yang belum menyampaikan kesediannya untuk ikut.  Karena iru, kani berharap agar turnamen itu kembali berlangsung dengan sukses dsn meriah seperti tahun lalu, " ujar Sekretaris Panitia, Budi Zulkifli, SH.

Nah,  terkait dengan juara bertahan,  Raya Sport FC yang belum menyampaikan kesediannya untuk ikut,  Budi pun menjelaskan, mungkin karena mereka kekurangan pemain.

"Ya,  sebab pemain yang dibolehkan tampil hanya pemain yang sudah berusia 45 tahun.  Kalau pun ada pemain yang belum berusia 45 tahun,  hanya 4 orang saja.  Itu pun harus sudah berusia 40 tahun, " ujarnya.

Hanya Mengandalkan Pemain Lokal
Sementara itu, tim tuan rumah, BOSTAB FC sudah siap tempur, walaupun hanya mengandalkan para pemain lokal.  Tahun lalu, tim tuan rumah harus puas tampil sebagai Juara III. Karena itu, tahun ini mereka bertekad untuk tampil sebagai Juara I.

“Ya, walaupun hanya mengandalkan pemain lokal, tapi kami bertekad untuk tampil sebagai Juara,” ujar kapten tim, Daniel Saragih. (BD/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru