Warga Tanjung Haloban Temukan Tengkorak Manusia di Dalam Sumur

Editor: metrokampung.com
Tengkorak manusia yang ditemukan warga dari dalam sumur.

Labuhanbatu, Metrokampung.com 
Warga Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, menemukan tengkorak manusia yang dibungkus di dalam goni plastik dari dalam sumur, Sabtu (28/9).

Informasi dihimpun, tengkorak manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh Averina boru Lingga selaku pemilik rumah, saat menyiram tanaman cabe disamping rumahnya yang dibantu oleh kedua rekannya yakni, Dody Hanter Aritonang dan Sanjya Sinurat.

Karena di daerah tersebut musim kemarau, Aerina Boru Lingga mengukur kedalaman air sumur yang ada di sekitar rumahnya dengan mengunakan kayu. Namun, Averina tekejut karena kayu yang digunakan untuk mengukur kedalam air menyentuh sesuatu di dalam sumur tersebut.

Kemudian, Averina menyuruh rekannya untuk masuk kedalam sumur untuk melihat ada benda apa yang ada di sumurnya, tapi kedua rekannya tidak berani. Penasaran, Averina segera mengambil besi pengait untuk mengambil benda tersebut, dan ternyata terlihat dari atas sumur hanya besi kaki mesin jahit.

Ketika menaikan besi kaki mesin jahit, terlihat ada goni plastik yang menyakut pada kaki mesin jahit tersebut, maka diambil goni tersebut. Setelah diangkat dan dibuka, betata tekejutnya mereka, karena di dalam goni tersebut terdapat tengkorak kepala manusia dan tulang belulang.

Untuk menghindari fitnah dan hal hal negatif, Averina segera melaporkan penemuannya tersebut kepada aparat desa setempat.

Mendapat kabar tersebut, aparat desa langsung melaporkan penemuan warga itu kepihak yang berwajib.

Kepada awak media, Averina mengatakan bahwa rumah tersebut merupakan pembelian dari mertuanya R. sinurat dan belum dia tempati, karena selama ini masih dalam perbaikan. Dan dia juga menerangkan bahwa, tidak tau siapa pemilik pertama rumah tersebut.

Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Krisnad saat dihubungi membenarkan penemuan tengkorak mayat manusia tersebut. Dan saat ini, pihaknya masih mengambil keterangan sejumlah warga disana.

"Benar, ditemukan tengkorak manusia di Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir. Saat ini kami masih mengambil keterangan warga. Dan akan membawa tengkorak tersebut untuk dilakukan otopsi," tandasnya. (AL/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini