SUMUT

NASIONAL

Bupati Batu Bara Lepas Atlit Ikuti Pra PON di Bengkulu

Selasa, 22 Oktober 2019 | 20.50 WIB
Kali Dibaca |

Fhoto Bersama : Bupati Ir.H.Zahir, MAP, Ilyas, M.Nur Ain, SPdi, Soleh, Camat Air Putih dan alit alit Batu Bara. 

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batubara Ir.H.Zahir, MAP melepas atlit dari Kabupaten  batubara yang akan mengikuti Pra PON di Bengkulu bertempat di RM 100 Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Selasa (22/10).

Turut hadir pelepasan alit dari Batu Bara Plt Ilyas Kepala Dinas Pemuda Olah Raga, Riswanda, M Nur Ain, SPdi, Ketua KONi, Soleh Sekjen KONI.

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP mengatakan kita belum punya sarana dan prasarana dibidang  di bidang peningkatan sumber daya manusia, peningkatan prestasi dan ketrampilan atlit karena pemerintahan kabupaten Batu Bara belum memiliki lahan yang memadai untuk membangun gedung olah dan perangkat SKPD lainnya.

Saat ini SKPD yang ada terbagi bagi di tiap kecamatan untuk itu pemerintah mengharapkan doa dari masyarakat Batu Bara agar kedepannya pemerintah Kabupaten Batu Bara perlahan lahan mencari lahan yang pantas untuk membangun kantor bupati serta SKPD lain serta membangun gedung olah raga,"ujarnya.

"Saya cukup bangga dalam kondisi sarana dan prasana yang kurang menadai atlit atlit Batu Bara mampu mendulang prestasi dalam kegiatan pra pon propinsi Sumatera Sutara beberapa waktu lalu berhasil memperoleh mendali. Kita juga berharap kegiatan PRA PON yang akan dilaksankan pada tanggal 25 Oktober di Bengkulu, tanggL 23 di DKI Jakarta untuk kegiatan hoki. Kegiatan catur yang akan di laksanakan di Medan, kita perkirakan PRA PON ini masuk PON 2020 di Papua.

Zahir, MAP meminta kepada atlit atlit untuk menjaga kesehatannya dan masyarakat Batu Bara berdoa agar atlit dapat meraih prestasi yang maksimal karena membawa nama baik kabupaten Batu Bara, pintanya.


Adapun Atlit Atlit Batu Bara yg mewakili Sumut dalam PRAPON adalah : Cabor HOKI 6 orang, Cabor Bola Voli 4 orang di tambah manager 1 orang, Cabor Tenis Meja 1 orang, Cabor Catur 1 orang, Cabor Atletik 1 orang, Cabor Petaque 1 orang dan 1 orang Manager tim. Jumlah keseluruhan yang berangkat sebanyak 15 orang.(MKDS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru