SUMUT

NASIONAL

Fraksi Gerindra Labuhanbatu Perjuangkan Politik Anggaran Rakyat

Senin, 07 Oktober 2019 | 17.34 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Gerindra Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan.

Labuhanbatu, Metrokampung.com 
Partai Gerindra Labuhanbatu menegaskan akan memperjuangkan politik anggaran rakyat di APBD Labuhanbatu. Tujuannya, agar alokasi anggaran untuk kepentingan rakyat dapat terealisasi.

"Keberadaan legislatif dari Partai Gerindra untuk menyahuti keinginan masyarakat. Agar aspirasi rakyat diperjuangkan. Yakni dengan mengalokasi dana kepentingan masyarakat dalam penganggaran keuangan daerah bersama TAPD," ungkap Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan kepada wartawan, di sela acara tasyukuran terpilihnya enam kader Partai Gerindra sebagai anggota DPRD Labuhanbatu periode 2019-2024, Minggu (6/10) Jalan Perdamean, Rantauprapat.

Hadir di acara itu para caleg Partai Gerindra Labuhanbatu di 5 Dapil Pemilu 2019, kader, pengurus partai di ranting dan sembilan PAC kecamatan se Labuhanbatu. Selain itu juga hadir ketua Partai Perindo dan sejumlah partai politik lainnya. Tokoh masyarakat Erick Atrada Ritonga dan sejumlah lainnya.

Dalam kesempatan itu, seluruh anggota dewan yang terpilih diimbau Karim, agar maksimal berbuat kepada masyarakat Labuhanbatu. Peka terhadap aspirasi dan kebutuhan rakyat.

"Harus jeli melihat dan mendengar aspirasi rakyat. Jangan pernah meninggalkan masyarakat yang selama ini menaruh harapan kepada partai Gerindra," ujar Wakil Ketua DPRD Sementara ini.

Dan, lanjut Karim juga jangan pernah angkuh dan sombong. Karena dewan duduk berkat bantuan orang lain. Termasuk tim, keluarga dan pengurus partai.

Acara itu digelar bentuk terima kasih kepada para kader dan masyarakat Labuhanbayu yang tleah mempercayakan hak politik dan aspirasinya dengan memilih Partai, Caleg Gerindra dan Capres Prabowo Sandi yang memperoleh kemenangan 65,40% se Labuhanbatu pada Pemilu dan Pilpres 2019.

Kepada dewan harus bersyukur dengan mewujudkan rajin berbagi kepada sesama. Dan mempertahankan hal itu karena merupakan tradisi partai Gerindra.

Karim juga menjelaskan, di DPRD Labuhanbatu Partai Gerindra memiliki Fraksi murni dengan enam legislatif. Serta, struktur Fraksi juga telah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra. Yakni, Ketua Sudin Satia Harahap, Wakil Ketua Masud. Sekretaris Maisyaroh dan Wakil Sekretaris Fauzi. Dan Bendahara Dipa Topan dengan Dewan Penasehat Abdul Karim Hasibuan. (AL/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru