SUMUT

NASIONAL

Kepala BNNP Sumut Hadiri Kegiatan Pencanangan Desa Bersinar di Desa Pulo Dogom Kecamatan Kualuh Hulu, Labura

Kamis, 31 Oktober 2019 | 17.15 WIB
Kali Dibaca |


Labura, metrokampung.com
Kepala BNNP Sumatera Utara Brigjend Pol Drs Atrial SH, yang diwakili Kabid P2M Sumatera Utara Drs. Tuangkus Harianja MM, menghadiri kegiatan Pencanangan Desa Bersinar (Bersih Narkoba) Desa Pulo Dogom Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (31/10/2019) Pukul 09.00 WIB-selesai, bertempat di Desa Pulo Dogom Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu, Kapolsek, Camat Kualuh Hulu, Kepala Desa Pulo Dogom, Kepala OPD dan Masyarakat Desa Pulo Dogom.

Kegiatan ini dimulai dengan kata sambutan dari KA BNNP Sumut  Brigjend Pol Drs Atrial SH, yang diwakili Kabid P2M Sumatera Utara Drs. Tuangkus Harianja MM. Beliau memaparkan tentang kondisi permasalahan Narkotika di Indonesia dan Sumut pada Khususnya dan mengajak keterlibatan dan peran serta masyarakat dan seluruh stakeholder untuk mengembangkan aksi nyata P4GN lingkungan masing-masing.

"Kabupaten Asahan  saat ini menjadi salah satu pintu masuk peredaran narkoba di Indonesia, sehingga berdampak pada meningkatnya jumlah penyalahgunaan narkoba di masyarakat. Oleh karena itu, yang harus kita lakukan yaitu menekan angka Demand dan Suplay nya. Hal itu melalui kegiatan pencegahan dengan memberikan pemahaman terhadap Narkoba, dan juga tindakan pemberantasan bagi para pengedar narkoba," ucapnya.

Diakhir acara, Bupati Labuhanbatu bersama Kepala BNNP Sumut yang diwakilkan oleh Kabid P2M Drs. Tuangkus Harianja,MM memukul gong tanda di canangkannya Desa Pulo Dogom Kec. Kualuh Hulu Kab. Labuhanbatu Utara.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu menghasilkan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara yang memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang bahaya Narkoba sehingga meningkatkan daya tangkal masyarakat terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

#StopNarkoba
#CegahNarkoba

Humas BNNP Sumut
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru