SUMUT

NASIONAL

Sukseskan Pilkada 2020 Mendatang, KPU Samosir Gelar Audensi Ke Polres Samosir

Selasa, 08 Oktober 2019 | 17.08 WIB
Kali Dibaca |

Foto bersama Kapolres Samosir AKBP M. Saleh SIK MM, bersama komisioner KPU Samosir.

Samosir, metrokampung.com
Guna menyukseskan pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Samosir, menggelar audensi ke polres samosir yang disambut baik Kapolres Samosir.

Audensi yang digelar, di aula Polres Samosir, Selasa (08/10/2019), turut dihadiri Kapolres Samosir AKBP M. Saleh SIK, MM, Kasat Intel Polres Samosir, Ketua KPU Samosir, Ika Rolika Samosir, Sekretaris KPU Samosir Drs Pahala Sinaga, serta komisioner KPU Lainnya.

Pada audensi tersebut, Kapolres Samosir AKBP M.Saleh SIK MM menegaskan bahwa dalam pengamanan pemilu untuk 2020  mendatang, Kepolisian Resor Samosir siap untuk menyukseskan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Samosir.

"Ketika ada kegiatan KPU Samosir, Polres Samosir Siap mendukung dan menyukseskannya," ungkapnya.


Kapolres Samosir juga mengajak seluruh stake holder lainnya untuk bergandengan tangan dalam menyukseskan Pilkada 2020 mendatang.

Ditempat yang sama Sekretasis KPUD Samosir, Drs Pahala Sinaga menyampaikan  bahwa dalam tahapan penyelenggaraan PILKADA 2020 diharapkan tidak ada gugatan - gugatan dari pemilu serta jauh dari berita HOAX.

"Kami berterima kasih, atas sambutan yang baik dari bapak Kapolres Samosir. Kami berharap dengan menjalin kerja sama yang baik dengan Polres Samosir, Penyelenggaraan Pilkada Samosir tahun 2020 berjalan dengan aman," ujar Drs Pahala Sinaga.

Dilanjutkan nya, "Dalam melaksanakan pemilu untuk PILKADA 2020 dengan dukungan dari berbagai elemen, KPU Samosir nantinya dapat menjadi badan  penyelenggara yang lebih profesional dan komprensif menuju Pemilu yang Cerdas, berIntegritas dan Akuntabel," tuturnya.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru