Tahun Depan Akan Jauh Lebih Meriah

Editor: metrokampung.com
Kata Sambutan Ketua Panitia : Ketua Panitia Hery Putra Ginting saat menyampaikan kata- kata sambutannya.

Binjai-MetroKampung.Com
Ketua Panitia Turnamen Sepakbola BOSTAB CUP V 2019, Hery Putra Ginting mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga turnamen itu bisa berjalan debgan lancar dan sukses, terutama kepada Drs. H. Norman Dani,  MSi yang jelas-jelas putra asli Binjai,  karena lahir dan besar di Binjai.

"Ya,  pak Norman ini jelas sosok yang hebat. Buktinya, walaupun dia lahir dan besar di Binjai,  tapi dia tidak melulu tinggal di Binjai.  Dia telah melanglang buana sebagai Kepala Bandara sehingga memiliki wawasan dan pengalaman selangit, " ujarnya dalam sambutannya yang disampaikan pada acara pembukaan,  Sabtu (19/10).

Lebih lanjut Hery pun meminta seluruh tim yang bertanding agar menghormati semua keputusan wasit. Jadi, jangan sampai hanya karena ambisi, persahabatan dan persaudaraan kita jadi taruhannya.

Sementara itu,  Drs.  H.  Norman Dani dalam sambutannya memuji kinerja Panitia yang profesional.  Yah, maklum saja,  sebab ini bukan even pertama yang mereka gelar.

"Yah,  mereka kan sudah berpengalaman.  Jadi,  tidak perlu diragukan, " ujarnya

Kata Sambutan H. Norman : Drs. H. Norman Dani, MSi  saat menyampaikan kata- kata sambutannya.

Namun, karena cinta sepakbola, tahun depan dia pun mengaku siap untuk mendukung.  Bahkan, dia berharap agar tahun depan turnamen itu bisa digelar lagi dengan lebih meriah dan hebat. 

"Jadi,  kalau diizinkan Allah,  tahun depan akan kita buat lagi yang lebih meriah.  Saya sendiri siap intuk mendukung.  Sekarang saja saya masih setengah hati membantu,  tapi lihatlah meriahnya sudah seperti ini.  Sungguh hebat dan luar biasa.  Kalau lebih serius ditangani,  tentu hasilnya pun tentu lebih hebat lagi, " ujarnya.

Mengapa masih setengah hati ?  H.  Norman pun menegaskan,  itu karena baru kenal.

"Ya, kan kita ini baru kenal.  Kalau pun ada yang sudah lama saya kenal, paling Cuma pak M. Jend Hutabarat,” ujarnya seraya memandang Penasehat Panitia, M. Jend Edward Hutabarat sambil tersenyum.(BD/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini