SUMUT

NASIONAL

Wabup DS Hadiri Pesta Pelindung Paroki St Yohanes Paulus

Rabu, 30 Oktober 2019 | 00.47 WIB
Kali Dibaca |


Pancur Batu, metrokampung.com
Wakil Bupati Deliserdang, HMA Yusuf Siregar hadiri acara Pesta Pelindung Paroki St Yohanes Paulus (YP) II tahun 2019, Minggu (27/10/2019) di Gereja Paroki St YP, Namo Pecawir, Desa Tuntungan II, Kecamatan Pancurbatu.

Acara Pesta Pelindung Paroki St Yohanes Paulus (YP) II tahun 2019 bertujuan untuk aksi penggalangan dana dan pembangunan tahap Ke II, yang juga dihadiri vikjen Kam St.Yohanes Rasul Hayam Huruk Rd Beno Ola Tage, Bimas Katolik Sumut DRS Waton Naibaho, Tokoh katolik dan Ketum PMS Indonesia Mbelin Brahmana ST, anggota DPRD Deliserdang Berngab Sembiring, serta ribuan umat separoki santo yohanes paulus ke II Namo Pecawir.

Wabup mengatakan bahwa, dalam membangun kualitas kehidupan umat termasuk pembangunan sarana dan prasarana peribadatan, tentunya tidak terlepas dariperan dan tanggung jawab bersama. dalam kaitan itu,kebutuhan akan sarana peribadatan gedung gereja yang representatif, menjadi indikator yang sangat penting dan mendasar untuk diwujudkan bersama, sebagai penunjang persekutuan umat serta dalam rangka meningkatkan pelayanan iman.




Lanjut Wabup, nantinya di gereja ini, akan tumbuh dan berkembang persekutuan yang indah dan utuh, menghasilkan jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan gerejawi sesuai amanat agung kristus sang kepala gereja. dan kita meyakini, dengan kerelaan, sukacita dan kerjasama yang ada dalam diri semua pihak yang terlibat dalam pembangunan.

 "Gedung Gereja Paroki ST Yohanes Paulus II tahap yang kedua  akan selesai pembangunannya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, dan nama tuhan semakin dipermuliakan,"harap Yusuf Siregar.

Menurut Beno Ola Tage selaku pelindung, pembangunan tahap II dilaksanakan mengingat jemaat yang datang beribadah semakin bertambah. Diperkirakan juga ke depan tidak akan tertampung jika pembangunan tahap II tidak dilaksanakan.

"Untuk itulah dengan digenggelarnya  acara Pesta Pelindung dan aksi penggalangan dana pembangunan Gereja Paroki St YP II yang meriah dan penuh sukacita ini Kiranya dapat membantu penyelesaian pembangunannya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,"jelas  Beno Ola Tage diaminkan seluruh umat Separoki.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru