SUMUT

NASIONAL

3 Orang Manalu Bersaudara Tewas Tenggelam di Parit Bekoan di Labuhanbatu

Minggu, 03 November 2019 | 11.54 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com 
Tragis! Tiga orang kakak beradik keluarga Manalu warga Dusun 5 Tanjung Bangsi, Desa Wonosari, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, tewas kecemplung tenggelam di parit bekoan, Sabtu (2/11/2019). Sebelum kejadian ketiga korban dikabarkan memancing di parit tersebut.

Ketiga korban adalah Esra boru Manalu (16) siswi SMP, Tina boru Manalu (13) siswi SD dan saudara laki-lakinya Kardi Manalu, belum sekolah.

Kepala Desa Wonosari Wagimun, Minggu (3/11/2019) membenarkan adanya temuan mayat warganya di parit bekoan.

"Benar pak, laporan Kepala Dusun, ada warga meninggal dunia saat pergi memancing. Inilah saya mau cek ke sana karena jarak dari tempat saya ke sana ada sekitar 10 km, namun akses jalan susah apalagi musim hujan," ujarnya.

Menurut Wagimun, ketiga bersaudara tersebut ditemukan oleh orang tuanya beserta warga sekitar pukul 19.00 WIB, namun tidak diketahui pukul berapa pastinya mereka pergi memancing.

Kapolsek Panai Hilir, AKP Lumumba Siregar saat dikonfirmasi via seluler terkait adanya temuan mayat tiga bersaudara menyampaikan terima kasih atas informasinya.

"Terima kasih ya pak, kami pastikan dulu ya Pak nanti dikabari," ujarnya.

Informasi lain yang diperoleh menyebutkan ketiga korban tewas tenggelam di sumur ketika sang kakak mau menolong adiknya yang terlebih dahulu masuk sumur.(rel/net/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru