Bupati Karo Hadiri Syukuran Ketua DPRD Sumut, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting : Saya Siap Terdepan Demi Membangun Karo

Editor: metrokampung.com
Bupati Karo, Terkelin Brahmana foto bersama Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting didampingi isteri, saat acara syukuran pelantikan Ketua DPRD Sumut, di Komplek Tasbih Indah I Blok RR No. 29 Medan. Dok.

Karo, metrokampung.com
Bupati karo Terkelin Brahmana, SH menghadiri acara syukuran pelantikan Ketua DPRD Sumut periode 2019-2024  Drs. Baskami Ginting di rumah dinas Ketua DPRD Sumut, Komplek Tasbih Indah I Blok RR No. 29 Medan, Sabtu (2/11/2019).

Menurut Terkelin Brahmana , kehadirannya ada  diacara syukuran ketua DPRD Sumut , berkat ada undangan saya terima. Meskipun begitu, bukan berarti karena faktor undangan saja, sehingga dirinya hadir di lokasi syukuran ini. Namun juga ada faktor  sebelumnya, kami sering menjalin silaturahmi," ungkapnya.

Lebih khusus lagi , semasa Baskami Ginting menjabat di Komisi D DPRD provsu, Dia banyak memperjuangkan kepentingan kemajuan untuk Tanah Karo. Semisal mendorong tembusnya jalan Karo Langkat, jalan Pelebaram Kabanjahe - simpang ujung aji, jalan Serdang Barus jahe-Rumah Liang kab. Deliserdang, walaupun belum tuntas, tetapi peran dan andil beliau (Baskami Ginting ) sangat nyata berjuang, Terkelin menuturkan.

Hal ini tentu, kita akan terus membangun komunikasi dengan Dia (Baskami Ginting), sebab masih ada perlu campur tangan Ketua ini dalam menerobos beberapa pembangunan ke karo agar pemerintah pusat dapat memberikan perhatian tambahan dibidang sektor Infrastruktur dan Parawisata.

"Kesempatan ini jangan kita sia siakan, apalagi karo saat ini sedang butuh jalan alternatif Medan - Berastagi, nah proses ini tentu saya ingat filosofi Baskami Ginting ketua DPRD Sumut, banyak yang pintar, banyak yang hebat, banyak yang tahu jalan melobi, sok dekat dengan penguasa, tapi sangat disayangkan, ini semua ibarat bermain sepak bola, ilustrasinya semua jago menggoreng bola , tapi khusus untuk pemain yang memasukkan bola ke "Gawang" sebagai pencetak gol, tidak ada," beber Bupati mengisahkan kembali.

Kembali ke acara syukuran, Terkelin Brahmana mengucapkan selamat atas jabatan ketua DPRD Sumut kepada baskami Ginting, sekaligus memberikan semangat dan dukungan agar dalam menjalankan tugas selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa," imbuhnya.

Sementara, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting melihat bupati karo Terkelin Brahmana tiba di kediamannya, langsung disambut dengan hangat sambil menyalaminya. Pun begitu Baskami Ginting lalu mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati Karo," ucapnya.

"Mari pak Bupati, langsung makan, sembari Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting mengarahkan ke tempat hidangan makanan yang telah disajikan," ajaknya lagi.

Lanjutnya, Ia mengatakan lain kali, kita bertemu lagi, dan untuk membangun karo, akan selalu tampil terdepan, sesuai  kemampuan yang dimilikinya, selain itu juga saya akan tetap bantu dan dorong, sepanjang kewenangannya, pungkasnya.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini