SUMUT

NASIONAL

Bupati Tinjau Jalan Rusak : Sudah Kita Sampaikan ke Pusat

Rabu, 06 November 2019 | 06.51 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labura H Kharuddin Syah, SE didampingi Kepala Desa Terang Bulan Ali Bakti Ritonga tinjau jalinsum yang rusak parah.

Labura, metrokampung.com
Jelang tengah malam Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah, SE menyisihkan waktu nya Tinjau  Daerah jalinsum yang rusak parah di Dusun Bukit Dame Desa Siamporik kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura, Selasa malam sekira pukul 23.30 wib .

Haji Buyung sapaan Bupati Labura H Kharuddin Syah, SE dibonceng warga dengan sepeda motor menghindari kemacetan menuju jalan lintas sumatera yang rusak parah itu, orang nomor satu di Labura itu disambut kepala desa Terang Bulan Ali Bakti Ritonga di titik jalan rusak.

"Ini sudah kita sampaikan ke pusat mungkin sudah empat kali lengkap dengan foto dokumentasi nya, ini jalan APBN," ucap Bupati kepada metrokampung.com.


Sembari beliau menghampiri alat berat jenis Beco meminta agar jalan air lancar, "kalau yang menumpat jalan air, beco aja," kata Bupati kepada perangkat desa siamporik yang menuntun alat berat itu.

Jalinsum dusun Bukit Dame Desa Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan yang rusak parah itu  berbatasan dengan Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas dengan Kabupaten yang sama yakni kabupaten Labura, Sumatera Utara (Sumut).

Akibat jalan rusak ini kemacetan pun tidak dapat dihindari karena melintasi  jalan rusak itu harus berjalan pelan karena lobang nya semakin meluas,  kendaraan satu jalur yang di lintasi dan harus pelan ekstra hati-hati. (kur/stjg)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru