SUMUT

NASIONAL

DPC Partai NasDem Tobasa, Gelar Visi Misi Kandidat Balon Bupati Tobasa

Sabtu, 02 November 2019 | 12.51 WIB
Kali Dibaca |

Ir Poltak Sitorus kemeja putih abu saat memberikan berkas Visi- Misi pada DPC NasDem Tobasa. 

Tobasa-metrokampung.com
Sejumlah  bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang mendaftar pada perhelatan Pilkada Kabupaten Tobasa Provinsu Sumut mengikuti tahapan presentasi visi dan misi, pada sabtu (2/11/2019).

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Tobasa, Toni Simanjuntak SE melalui Jojor Marintan Napitupulu SE mengatakan, berkas  kandidat untuk pilkada di Tobasa sudah lengkap.

"Untuk tahapan pendaftaran sudah selesai, kandidat yang mendaftar  Pilkada di Tobasa. Semua berkas sudah lengkap, "kata Jojor pada Sabtu (2/11/2019).


Ia menyebutkan, untuk Pilkada Tobasa  jumlah pendaftar ada 10 bacalon Bupati yang selanjutnya akan di kerucutkan hingga ditetapkan di DPP NasDem Jakarta.

"Tahapan selanjutnya, katanya, ke 10 kandidat mempresentasikan visi-misi di DPC Tobasa dan selanjutnya ditetapkan sebagai calon Bupati Tobasa," ujarnya.

Menurutnya, Partai NasDem mewajibkan seluruh kandidat calon bupati dan calon wakil bupati yang mendaftar untuk menyampaikan visi-misinya.

"Para cabup dan cawabup yang melamar ke NasDem wajib menyampaikan presentasi visi misinya. Jika tidak maka akan kita anggap gugur," ungkap dia.

Dengan adanya visi misi ini akan diketahui ke mana arah pembangunan yang dilakukan para kandidat yang akan diusung NasDem di pilkada Tobasa.

"Nanti visi-misi ini akan kita nilai siapa yang layak dan tepat. Kemudian akan dilanjutkan ke tahapan pengajuan daftar calon ke DPP, "tuturnya.

Setelah visi dan misi, pada hari ini (2/11/2019) dilakukan survei popularitas dan elektabilitas.

Ir Poltak Sitorus yang turut meramaikan perhelatan dalam pesta demokrasi pada tahun 2020 lewat NasDem mengatakan, kalau sudah melangkah untuk maju tentunya harus optimistis.

"Terpenting itu harus tampil dulu, Masalah hasilnya ada yang sudah menentukan, tapi yang jelas tetap harus optimistis," kata Poltak.

Poltak beralasan memilih maju dengan Partai NasDem karena ada kesamaan tujuan visi misi dalam melayani masyarakat.

"Gerakan perubahan dan Restorasi Partai NasDem ini jelas membuat saya tertarik, makanya saya ingin maju dari Partai NasDem," pungkasnya. (e_js/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru