SUMUT

NASIONAL

Ketua PN Medan Lihat Jenazah Hakim Jamal di RS Bhayangkara

Sabtu, 30 November 2019 | 08.16 WIB
Kali Dibaca |


Medan, metrokampung.com
Ketua PN Medan Sutio Jumagi Akhirno saat ini telah berada di RS Bhayangkara Poldasu Medan untuk melihat kondisi jenazah Jamaluddin Hakim Pengadilan Negeri Medan.

Kepada wartawan, Ketua PN Medan Sutio Jumagi Akhirno menyebutkan diri merasa terkejut mendapat kabar dari anggotanya sekitar menjelang maghrib ada Hakim PN Medan di temukan warga.

Dari informasi tersebut, menyebutkan bahwa korban ditemukan tewas di dalam mobil dikawasan perkebunan Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Nah setelah dikonfirmasi, jenazah korban sudah berada di RS Bhayangkara. Masih menurutnya, jenazah korban saat ini sedang di outopsi di Kamar Jenazah.

Untuk motif penyebab kematian korban, pihaknya masih menunggu dari kepolisian yang kini tengah diselidiki Polrestabes Medan.

Sementara itu, dari pantauan wartawan tampak para hakim maupun panitera di Pengadilan Negeri Medan.

Sebagaimana diketahui, Jamaluddin bertugas di PN Medan semenjak 2015. Selain majelis hakim di pengadilan ia dipercaya juga sebagai Humas satu di Pengadilan Negeri Medan.

Sementara informasi lain di RS Bhayangkara Medan, selain mobil, kalau barang milik korban (Hakim Jamaluddin) yang di duga korban pembunuhan dari orang tak dikenal tidak ada yang hilang.

"Seluruh barang-barang milik korban tidak ada yang hilang, Hape,  dompet berisi duit serta kalung, cincin, Jam tangan dan berang berang berga lainnya tidak hilang semuanya masih utuh," ujar Hakim Bagaring rekam korban sesama Hakim di PN Medan.(red)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru