SUMUT

NASIONAL

Bersama Vandiko, Milenial Siogung ogung Tanjung Bunga, Harapkan Perubahan Untuk Samosir

Minggu, 15 Desember 2019 | 21.07 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, Metrokampung.com
Balon Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom dan timnya mengadakan pertemuan temu ramah dengan masyarakat Desa tanjung bunga, serta warga kelurahan Siogung ogung Kecamatan Pangururan, Minggu (15/12).

Dalam kunjungan Balon Bupati Vandiko Timoteus Gultom disambut meriah oleh tokoh mayarakat, serta ratusan warga dan kaum milenial Siogung ogung Tanjung Bunga.

Pada pemaparannya Vandiko Timoteus menyampaikan program visi dan misinya,  ketika dipercaya untuk memimpin Samosir pada 2020 mendatang.

Dengan Tag Line Muda Energik, Milenial, Adapun Visi dan Misi Pria yang berusia 27 tahun tersebut diantaranya :
1).Gratis BPJS
2).Terjamin pemasokan air minum,irigasi,semua masik listrik
3).Jaminan hidup layak lansia dan disabilitas
4).Gratiskan pupuk, bibit, pembinaan pada kelompok tani, jaminan harga jual pasca panen, infrastruktur pertanian, gratis mekanisme peralatan pertanian
5).Pendidikan dan beasiswa sampai dengan tingkat S3
6).Revitalisasi kawasan pariwisata, smart tourism
7).Investasi dalam dan luar negri
8).Pemerintah menjamin hubungan jalan antar desa



"Ini merupakan program yang akan dilaksanakan untuk meningkatkan potensi dan ekonomi di Kabupaten Samosir," sebut Vandiko.

Setelah mendengar pemaparan visi dan misi, Tokoh masyarakat serta kaum milenial sangat mengapresiasi Vandiko Gultom, dimana menurut mereka visi dan misi tersebut, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Samosir.

Kaum Milenial Siogung-ogung, Tohap Naibaho mengucapkan terima kasih atas kunjungan Vandiko serta berharap Vandiko dapat membawa perubahan untuk Samosir.

"Milenial siogung ogung, mengucapkan terima kasih kepada Bro Vandiko yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung kedaerah kami, harapan kami semoga bapak terpilih menjadi Bupati Samosir dan nantinya mampu membawa perubahan untuk Samosir," ungkapnya.

Dilanjutkan nya, "Kita telah mengetahui Kawasan Siogung ogung dan tanjung bunga, masyarakatnya bertani dan beternak ikan. Untuk itu ketika terpilih nantinya, Bro Vandiko dapat memprogramkan pembibitan ikan di samosir khususnya kawasan siogung ogung dan tanjung bunga. Hingga masyarakat tidak perlu membeli benih ikan dari luar Samosir", harapnya.

Ramah tamah yang penuh suka cita tersebut juga diwarnai dengan hiburan, serta Balon Bupati Vandiko Gultom menyanyikan lagu batak dengan judul "Tangiangni Dainang".

Penulis: Benry Naibaho
Editor : Redaktur
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru