SUMUT

NASIONAL

BKPRMI Garda Terdepan Jaga Persatuan dan Kesatuan di Batu Bara

Rabu, 04 Desember 2019 | 23.57 WIB
Kali Dibaca |


Batu Bara, Metrokampung.com
Ketua Penasehat Badan Komunikadi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Batu Bara H Muhammad Rafik  menyampaikan akan senantiasa membimbing BKPRMI Batu Bara untuk menjadi garda di terdepan  dalam menjaga persatuan  dan kesatuan  di bumi Batu Bara.

Diungkapkan Rafik, BKPRMI Batu Bara tetap mendukung program pembangunan yang di pimpin Zahir-Oky.

Meski begitu menurut Rafik, BKPRMI Batu Bara juga akan menyampaikan kritik sehat dengan santun kepada Pemerintah.

Hal tersebut di tegaskan H. Muhammad Rafik dalam rapat silaturahmi bersama 12 organisasi masyarakat  di aula Kantor Bupati di Lima Puluh, Rabu (04/12/2019).

Senada, Ketua BKPRMI Kabupaten Batu Bara Ahmad Setia Bhakti menegaskan bahwa seluruh kader dan anggota BKPRMI se Kab. Batu Bara akan mengawal kepemimpinan Bupati Batu Bara Zahir dan Wakil Bupati Oky 5 tahun kedepan dalam membangun Batu Bara.

BKPRMI Batu Bara juga mendukung kebijakan Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat.

BKPRMI juga mengecam adanya gangguan Kantibmas yang mengganggu jalannya pembangungan  seperti yang terjadi Senin (02/12) oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab.

Sementara Burhan, Ketua GP. Anshor Kab. Batu Bara menjelaskan bahwa riak-riak kecil dengan gaya demonstrasi dari beberapa orang tidak perlu ditanggapi karena itu bagian kecil dari mereka yang tidak bertanggung jawab membangun Kabupaten Batu Bara.

Sementara itu Muhammad Nasir, SH, Ketua PC PMI Kabupaten Batu Bara  menegaskan agar Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang segera mengusut  dalang keributan agar aksi-aksi kecil yang menggangu Kamtibmas di Kab. Batu Bara tidak terulang kembali.

Menurut Nasir, bila terus di biarkan maka akan mengganggu pembangunan di Kab. Batu Bara yang memprioritaskan kepada 5 program seperti Pembangunan Infrastruktur, Pembangunan SDM, Transformasi Ekonomi, Birokrasi dan Regulasi akan terlambat.

Nasir berharap seluruh masyarakat Kab. Batu Bara harus bergandeng tangan membangun Kab. Batu Bara.


"Kita pantas bersyukur dan berterima kasih kepada Kapoldasu yang telah membangun Kondusifitas. Kita juga berterima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang yang telah mengamankan Pemilihan Umum Presiden/Legislatif dan Pemilihan Kepala Desa serentak di 109 desa se Kab. Batu Bara yang berlangsung dengan tertib, lancar dan aman serta diikuti 374 orang peserta Cakades.

Menanggapi riak-riak kecil yang dilaksanakan oleh orang tidak bertanggung jawab dikatakan Nasir  bukan berarti pembangunan berhenti. "Saya mengajak semua elemen masyarakat agar saling membantu untuk keberhasilan pembangunan Kab. Batu Bara", ajak Nasir.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  HM. Rafik Penasehat BKPRMI, H.M Saleh dari Nasabaudiah, Ismail Ridwan dari Al Washliyah, Moh. Safri dari PC. Hikmah, M. Azmi dari IPNU, Nanda Oktabian dari Karang Taruna, Hamid dari IPA. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru