SUMUT

NASIONAL

Dalam Rangka Perayaan Natal Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Dairi Mengadakan Safari Natal Di Desa Sihorbo Kecamatan Siempat Nempu

Rabu, 04 Desember 2019 | 23.54 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, Metrokampung.com
Jajaran pemerintah Kabupaten Dairi melaksanakan safari menyambut Natal di Desa Sihorbo Kecamatan Siempat Nempu. Ibadah menyambut Natal ini berlangsung di Gereja GKPI Desa Sihirbo, Dusun 2, Rabu (4/12/2019).

Acara natal tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Dairi Jimmy A.L Sihombing dan Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Dairi Ny Romy M Simarmata Eddy Berutu serta Pimpinan OPD Kabupaten Dairi, Camat Siempat Nempu,Tokoh Agama, serta tokoh masyarakat Siempat Nempu.

Dalam sambutannya wakil bupati menyampaikan, kiranya sukacita Natal hadir di tengah kehidupan masyarakat Kecamatan Siempat Nempu.

"Saya mengajak kita semua mempersembahkan puji syukur kepada Tuhan Allah Bapa di Sorga yang telah mengutus anaknya yang Tunggal datang ke dunia ini untuk menjadi penyelamat umat manusia, yakni Tuhan Yesus Kristus sebagai Putra Natal yang Kudus," ujar Jimmy.

Katanya, atas nama Pemerintah Kabupaten Dairi, mengucapkan selamat menyambut Natal kepada kita semua.



"Saya percaya setiap menyambut perayaan Natal menjadikan momentum yang mampu menghadirkan damai sejahtera dan sukacita serta berkat kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan Sang Pencipta".

“Kelahiran Tuhan Yesus Kristus adalah pembaharuan bagi kehidupan dunia, hal ini menunjukkan bahwa kasih Kristus tidak terbatas pada orang atau kaum tertentu,” ujarnya dalan sambutannya.

Di kesempatan yang sama Ketuan Tim Penggerak  PKK Ny.Romy M Simarmata Eddy Berutu Dalam sambutannya,  juga memberikan sambutan kepada masyarakat Kecamatan Siempat nempu.

Dalam sambutanya juga beliau menyampaikan
"Saya mengucapkan selamat menyambut Natal,biar lah sukacita Natal menyertai kita semua. Kami pemerintah kabupaten hadir di tempat ini  ingin menjadi sahabat untuk masyarakat Dairi, sehingga kami datang langsung hadir dalam perayaan Natal di kecamatan ini,serta kami ingin memberikan yang terbaik,dan kami ingin menjadi sahabat semua masyarakat Dairi sehingga kita bisa bersama-sama mewujud kan Dairi yang Unggul dan dapat memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Dairi," tutupnya dalam sambutannya.

Selesai dalam sambutannya beliau juga menyumbangkan suatu lagu Natal, serta mengajak bernyanyi bersama-sama masyarakat setempat.(Bill/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru