Wakil Bupati Langkat Dukung, Penanaman 125 Ribu Mangrove di Pangkalan Batu

Editor: metrokampung.com
Audensi : Wakil Bupati Langkat, H. Syah Affandin, SH (Ondim) saat menerima audensi Ketua Panitia penanaman 125 ribu mangrove, Edo, di rumah dinasnya, kemarin. 
Langkat- Metrokampung.com
Wakil Bupati Langkat, H. Syah Affandin, SH (Ondim) mendukung kegiatan penenanaman 125 ribu mangrove yang akan dilakukan oleh PD II FKPPI Sumut bekerja sama dengan Kelompok Tani i Hutan Mangrove Bina Pesisir Cinta Damai dan Kelompok Tani Mekar di kawasan pesisir pantai Tangkahan Serai, Pangkalan Batu, Kec. Brandan barat, Kabupaten Langkat  Kegiatan itu akan dilaksanakan tanggal 18 Desember 2019 yang akan datang dan beliau sudah menyatakan kesanggupannya untuk hadir.

“Yah, bagus kali itu, saya pasti datang.  Jadi, kalau tidak ada halangan yang berarti saya akan datang.  Harapan kita, hutan mangrove kembali hijau di Langkat,” ujarnya saat menerima audensi Ketua Panitia, Edward Manik, SE (Manik), kemarin, di rumah dinasnya..

Lebih lanjut, Ondim pun tidak lupa untuk menyampaikan salam hangat kepada Ketua PD II FKPPI Sumut, H. Buyung  yang kebetulan juga menjabat sebagai Bupati  Labura

“Ya, sampaikan salam saya kepada beliau ya. Programnya memang hebat dan luar biasa,” ujarnya.(BD/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini