Bupati Dairi Bertemu Wakil Gubernur Sumut Bahas Persiapan Jambore TTG Tingkat Provinsi Sumut Di Kabupaten Dairi

Kamis, 30 Januari 2020 | 19.47 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, metrokampung.com
Pelaksanaan Jambore Teknologi Tepat Guna (TTG) Ke-20 Tingkat Provinsi Sumatera Utara akan dilaksanakan di Kabupaten Dairi pada bulan Juli 2020. Untuk menyambut pelaksanaan Jambore tersebut, Pemerintah Kabupaten Dairi telah melakukan berbagai persiapan agar pelaksanaan Jambore tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses. Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu di sela-sela kegiatannya menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Sumut menyempatkan diri bertemu dengan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah di Lantai III Gedung Bank Sumut, Medan pada Rabu (30/1/2020).

Dalam pertemuan tersebut  Bupati Dairi menyampaikan kepada Wakil Gubernur Sumatera Utara bahwa Kabupaten Dairi siap untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Jambore TTG Ke-20 tingkat Provinsi Sumatera Utara. Dengan siapnya Kabupaten Dairi sebagai tuan rumah pelaksanaan Jambore TTG, Beliau ingin membawa nama baik Sumatera Utara dan Kabupaten Dairi lewat suksesnya pelaksanaan event tersebut.

Beliau juga mengatakan berbagai persiapan telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Dairi agar pelaksanaan event tersebut dapat berlangsung dengan sukses dimana nantinya diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar 1.000 orang pengunjung.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumatera Utara dalam kesempatan tersebut menyambut dengan baik paparan yang disampaikan oleh Bupati Dairi dan berharap pelaksanaan Jambore TTG tersebut dapat terlaksanan dengan baik dan berjalan dengan sukses.

Beliau juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Dairi agar segera berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara terkait dengan hal-hal yang akan dilaksanakan dalam persiapan pelaksanaan event tersebut.

Dalam menyambut pelaksanaan Jambore TTG Ke-20 tingkat Provinsi Sumatera Utara, Pemerintah Kabupaten Dairi telah mengadakan beberapa persiapan diantaranya dengan mengadakan rapat persiapan Jambore TTG yang dipimpin langsung oleh Bupati Dairi pada Rabu (29/1/2020).

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai perencanaan dan persiapan termasuk lokasi kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan di Stadion Utama Sitinjo. Beliau menegaskan demi suksesnya pelaksanaan Jambore tersebut, seluruh pihak-pihak terkait agar menjalin kerjasama serta menyusun perencanaan yang baik.(Tumpal/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved