Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Polres Taput Gelar Baksos

Kamis, 30 Januari 2020 | 14.16 WIB
Kali Dibaca |


Tarutung -Metrokampung.com
Agar masyarakat  yang membutuhkan pelayanan kepolisian bisa menyampaikan segala keluh kesah kepada pihak Polri tanpa merasa takut, Polres Tapanuli Utara (Taput) menggelar berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Salah satunya Bhakti sosial (baksos) yang dilaksanakan merupakan salah satu program kepolisian untuk bisa mendekatkan diri kepada masyarakat.

Selain itu, melalui Baksos  diharapkan agar masyarakat menjalin kerja sama dengan Polri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Demikian disampaikan Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen,  M.PSi melalui Kabag Sumda Kompol B. Simarmata, SH pada kegiatan bhakti sosial di Desa Simanungkalit Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara, Rabu (29/01/2020).

Disampaikan Kabag Sumda Kompol B. Simarmata SH bhakti sosial kali ini dalam bentuk pemberian sembako kepada masyarakat yang hadir.

Hadir dalam kegiatan Kabag sumda Kompol B. Simarmata SH Kasat Bimmas AKP B. Pakpahan dan Kapolsek Sipoholon AKP Zulkarnaen.

Sedangkan dari pihak pemerintah dan masyarakat hadir Camat Sipoholon Richat Situmorang, Plt Kepala Desa Simanungkalit Jonri Sihotang, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sipoholon, Babinsa dari Koramil 022 Sipoholon,  Ketua BPD Rapma Simanungkalit dan sekitar 50 orang warga masyarakat setempat.

Setelah sambutan berakhir, Kabag Sumda dan rombongan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang hadir masing-masing. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved