SUMUT

NASIONAL

DLH Labuhanbatu Bersihkan Sampah Rumah Tangga di Komplek Pasar Glugur

Rabu, 29 Januari 2020 | 00.09 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, metrokampung.com
Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perindustrian, Perdagangan Kabupaten Labuhanbatu bersinergi wujudkan kebersihan dan penanganan sampah sejenis sampah rumah tangga di Pusat Perbelanjaan Pasar Gelugur Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

Pihak Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu secara rutin menjalankan kewajibannya membersihkan, mengumpulkan dan mengangkut timbulan sampah yang ada dikawasan Pasar Gelugur Rantauprapat.

Timbulan sampah yang tersembunyi dibalek kios-kios pedagang yang sudah menahun tidak tersentuh dikarenakan tertutup diantara celah lapak-lapak  pedagang ke tembok ruko milik warga dan akses jalan tidak ada, hari ini Selasa, 28 Januari 2020, sampah tersembunyi itu kita bersihkan dan didukung oleh pedagang yang lapaknya tepat ditimbulan sampah dimaksud.

"Kita merasa bangga dan berterimakasih kepada para pedagang pasar gelugur Rantauprapat karena tidak terlalu lama menunggu,  para pedagang itu sudah memahami arti penting sebuah kebersihan dan saling bahu membahu ciptakan kebersihan dan kenyamanan di Pasar Gelugur".

Kerjasama dan memiliki tanggungjawab bersama dalam menciptakan lingkungan bersih dan nyaman itulah,  sesungguhnya yang diharapkan tumbuh dan semakin mantap,  sehingga segala sesuatunya dengan mudah dapat diwujudkan dan dicapai secara bersama-sama. (Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru