SUMUT

NASIONAL

Usung Visi Membangun Dan Mencerdaskan, Marhuale Simbolon Siap Maju Pada PILBUB Samosir Yang Digelar September 2020 Mendatang

Kamis, 23 Januari 2020 | 19.11 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, metrokampung.com
Bakal Calon Bupati Samosir Laksma (Purn) Marhuale Simbolon, resmi mendaftar ke DPC Partai Demokrat Samosir, kamis (23/01/2020) di Sekretariat DPC Partai Demokrat Samosir, Jalan Uskup Agung Sugiopranoto, Pangururan, Samosir.

Disambut baik oleh Sekretaris Penjaringan Bakal Calon Bupati Partai Demokrat Samosir Mikronesia Sinaga, Tim Penjaringan Balon Bupati Partai Demokrat Samosir,  yang juga anggota DPRD Samosir, Parluhutan Samosir SP,  M.Si, dan kader Partai Demokrat Lainnya.

Dalam Sambutan nya Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Partai Demokrat Samosir Parluhutan Samosir SP, M.Si menjelaskan bahwa DPC Partai Demokrat Samosir hanya melakukan Penjaringan Bakal Calon Bupati.

"DPC Demokrat Samosir, hanya melakukan penjaringan di tingkat Kabupaten, namun yang memutuskan di DPP Demokrat," ungkap Parluhutan Samosir.

Ditambahkan nya, "Siapa pun Bakal Calon Bupati Samosir yang di rekomendasikan DPP Demokrat, maka kader partai Demokrat Samosir, siap mendukung dan memenangkan nya," tukasnya.

Sementara itu Marhuale Simbolon, mengatakan bahwa kedatangan nya ke samosir tak semata bukan untuk mengejar jabatan Bupati, namun tak lain dari niat tulusnya untuk kemajuan Samosir.

"Tujuan saya datang ke Samosir yakni untuk membangun dan mencerdaskan masyarakat Samosir, dengan program membangun pertumbuhan ekonomi masyarakat Samosir yang berbasis ekonomi pertanian. Sebab, dari jumlah penduduk yang mayoritas adalah masyarakat petani. Nah, dengan terbangunnya ekonomi masyarakat petani melalui program pertanian, akan membawa efek positif terhadap masyarakat lainnya," ungkapnya.



Lebih lanjut dijelaskan, ketika dirinya dipercaya untuk nomor satu disamosir, Marhuale simbolon akan menyediakan fasilitas kapal Ambulans yang dilengkapi dengan peralatan medis.

"Kapal Abulance itu penting, dimana kita ketahui bahwa pulau Samosir dikelilingi danau toba dan tiga kecamatan berada diluar pulau samosir, jelas kapal sangat dibutuhkan masyarakat demi meningkatkan kelancaran  dan peningkatan  kesejahteraan masyarakat," lanjutnya.

Marhuale juga berharap  Partai Demokrat dapat menjadi salah satu kendaraan politik nya pada Pemilihan Bupati Samosir Samosir mendatang.

"Terimakasih kepada pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir yang menerima saya mendaftar di partai ini. Besar harapan saya kiranya Demokrat mengusung saya sehingga nantinya kita bisa bersama-sama membangun Kabupaten Samosir yang lebih maju," harapnya.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru