SUMUT

NASIONAL

BPS Peroleh Dukungan Kapolres Sergai Untuk Sukses Sensus Penduduk 2020

Sabtu, 01 Februari 2020 | 11.31 WIB
Kali Dibaca |


Sergai-Metrokampung.com
Permintaan Kepala BPS Serdang Bedagai Herman, S.E untuk kesuksesan sensus penduduk  2020 (SP 2020) disahuti Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH Hum.

SP 2020 akan dilaksanakan mulai 15 Februari 2020 s/d 31 Maret 2020 secara online dan mulai 1 Juli s/d 31 Juli 2020 akan dilaksanakan secara langsung atau door to door.

Permintaan tersebut disampaikan Kepala BPS Serdang Bedagai Herman, S.E saat beraudensi dengan Kapolres Sergai di Mapolres Sergai (31/01/2020).

Didampingi  Kasi IPDS Iwan Andi Susanto, S.Si, M.Si, Kasi Statistik Distribusi Ir. M. Iqbal, M.Si, Kordinator Franki Pandiangan, A.Md, Kepala BPS Sergai juga minta agar  Kapolres  mengajak seluruh aparat dan keluarga besar Polres Sergai untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Sensus Penduduk 2020.

Keikutsertaan diwujudkan  dengan memutakhirkan data kependudukan secara mandiri dan memberikan informasi serta menjawab pertanyaan dengan benar dan jujur kepada petugas Sensus Penduduk 2020.

Menyahuti permintaan BPS, Kapolres Sergai AKBP R Simatupang menyambut baik kedatangan Kepala BPS Kabupaten Sergai dan staf serta akan mendukung penuh pelaksanaan Sensus Penduduk Tahun 2020 di Serdang Bedagai.

Kapolres mengutarakan akan mengajak seluruh personil dan keluarga besar Polres Sergai untuk ikut mensukseskan Pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 dengan memutakhirkan data kependudukan secara mandiri dan memberikan informasi serta menjawab pertanyaan dengan benar dan jujur kepada petugas Sensus Penduduk 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Hery Sudarto, S.Sos, M.H, Kabag Ops Kompol Sofyan, S.H, Staf Khusus Kompol Jatner Sinaga,  dan Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi, S.H.(ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru