SUMUT

NASIONAL

CIPTAKAN KONDISI AMAN DI BANDARA KNIA, POLRESTA DELI SERDANG GANDENG AVSEC DAN TNI

Kamis, 13 Februari 2020 | 13.51 WIB
Kali Dibaca |

Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Siarait saat memimpin apel gabungan TNI-Polri dan Avsec dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jasa di bandara KNIA.

Deli Serdang-metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait,SH,Sik memimpin Apel Gabungan Sinergitas TNI - POLRI bersama AVSEC Bandara Internasional Kualanamu di Lapangan Apel Gedung Serbaguna Bandara KNIA.Kamis (13/2/2020) Pagi.

Adapaun giat apel gabungan ini dilakukan atas prakarsa dari Kapolresta Deli Serdang dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan sinergitas TNI - POLRI dan AVSEC Bandara KNIA , agar dapat  memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menggunakan bandara KNIA sehingga masyarakat merasa aman dalam setiap kegiatan di bandara tersebut.

Pelaksanaan Apel  diagendakan setiap bulan di hari Kamis Minggu ke II tiap bulannya dengan pejabat pengambil apel dilaksanakan secara bergantian oleh Kapolresta selaku pimpinan Polri dan Pimpinan/Manager dari pihak Bandara KNIA.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan Coffee Morning dan Anev pelaksanaan tugas pengamanan bandara yang terjadi selama ini, dalam upaya menciptakan peningkatkan kualitas pengamanan dan optimalisasi pelaksanaan tugas.

Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait,SH,Sik yang di wawancarai awak media ini mengetakan apel ini di lakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI - POLRI dan AVSEC Bandara KNIA.

Apel ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Avsec bandara serta meningkatkan keamanan di Bandara sebagai bentuk palayanan kepada masyarakat yang menggunakan jasa bandara agar merasa aman dan nyaman karena bandara KNIA adalah pintu masuk ke provinsi Sumatera Utara,"jelas Julianto.

Dalam pelaksanaan Apel kali ini dihadiri oleh  Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P.Sirait,SH,Sik, Deputi Bandara KNIA AP II, Suwito, Manajer AVSEC AP II, Mira Ginting, Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Bambang Rubianto SH, Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang, Kompol Sudirman, Kadin Penerbangan, Gomgom, Personil Sat Sabhara Polresta Deli Serdang, Personil Batalyon 121 Macan Kumbang, Personil Avsec Bandara KNIA dan  personil Pemadam Kebakaran Bandara.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru