SUMUT

NASIONAL

Sambut Hut Ke 12, DPC Partai Gerindra Tanjungbalai Bagikan 1.500 Masker Ke Warga

Rabu, 05 Februari 2020 | 16.09 WIB
Kali Dibaca |

BAGIKAN : Menyambut HUT Partai Gerindra Ke-12, Ketua DPC Partai Gerindra Antoni Darwin Nasution bersama jajarannya membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Sudirman Kota Tanjungbalai, Rabu (5/2) pagi. 

Tanjungbalai, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke-12, DPC. Partai Gerindra Tanjungbalai membagikan 1.500 masker ke warga pengguna jalan, baik roda dua, tiga dan roda empat yang melintas di Jalan Sudirman Kota Tanjungbalai, Rabu (5/2) pagi.

Kegiatan itu dipimpin oleh Ketua DPC Partai Gerindra, Antoni Darwin Nasution, SH beserta jajaran pengurus kecamatan Partai Gerindra Tanjungbalai. Antoni Darwin atau yang lebih dikenal dengan sebutan Anton King kepada metrokampung.com usai membagikan masker mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan dalam menyambut HUT Partai Gerindra Ke-12 yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2020.

"Selain dalam menyambut ulang tahun Partai Gerindra, kegiatan bagi bagi masker ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat bepergian ke luar dari rumah. Manfaatnya sangat baik bagi kesehatan masyarakat untuk mencegah dampak dari polusi udara," ucap Anton.

Senada juga disampaikan Ketua PAC Partai Gerindra Datuk Bandar, Joko Iskandar Matondang, mengatakan bahwa membagikan masker itu juga untuk mengajak masyarakat dalam mengantisipasi isu virus Corona yang saat ini mulai mewabah di Indonesia.

"Sesuai arahan dari dinas kesehatan terkait antisipasi wabah virus Corona, masyarakat diarahkan untuk menggunakan masker saat bepergian ke luar rumah. Untuk itu, dalam menyambut HUT Partai Gerindra kali ini, kita berinisiatif membagikan masker ke setiap warga pengguna jalan. Harapannya, warga selalu memakai masker jika bepergian," pungkasnya.(RS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru