SUMUT

NASIONAL

Vandiko Gultom : Revitalisasi Pariwisata di Kabupaten Samosir, Bukan Hanya Gombalan

Senin, 03 Februari 2020 | 19.21 WIB
Kali Dibaca |

Bakal Calon Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom. 

Samosir, metrokampung.com
Sangat menarik, ternyata Salah satu program Visi dan Misi VANDIKO yang berbunyi 'Revitalisa Pariwisata di kabupaten Samosir' bukan hanya gombalan atau omong kosong belaka.

Namun, sosok anak muda yang datang untuk menjadi parhobas di kabupaten Samosir ini, sedang giat giatnya mempersiapkan infrastruktur pendukung serta program yang mana bagian dari Visi dan Misi ketika dipercaya jadi parhobas di bumi Samosir.

Tanpa disadari, ternyata Vandiko Gultom belakangan ini kerap membentuk yang namanya "Asosiasi (perkumpulan/kelompok-red).

Awak Media berfoto dengan Bakal Calon Bupati Samosir, Vandiko Timoteus Gultom.

Menurutnya, dengan membentuk asosiasi, sangat bermanfaat dan mempermudah akses langkahnya  yang semakin hari semakin mantap dalam membangun Samosir yang lebih maju dan bermartabat.

Perlu diketahui, bila nantinya Vandiko terpilih menjadi parhobas disamosir, maka asosiasi yang telah dibentuknya akan berkolaborasi dan berkembang secara bersama.

Disamping itu, Vandiko Gultom juga meyakini, ketika terpilih nantinya,  dirinya mampu membantu para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dengan program memberikan pembinaan, permodalan, bahkan hingga menyedikan pasar untuk produk UMKM.

"Dengan program tersebut, harapannya nama besar Kabupaten Samosir bisa semakin positif dan mampu menyambut para wisatawan yang datang dengan pelayanan yang super prima, sehingga dapat Mewujudkan masyarakat Samosir yang Sejahtera dan Bermartabat,"sebut Vandiko Gultom ketika ngopi bareng dengan wartawan.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru