SUMUT

NASIONAL

Akhirnya Basarnas Temukan Jasad Aliya di Pantai Salju

Selasa, 24 Maret 2020 | 17.41 WIB
Kali Dibaca |

Penemuan jasad Aliya.

Bangun Purba, metrokampung.com
Tim Basarnas dibantu pihak muspika dan warga berhasil menemukan jasad Aliya,siswa SMPN1 Bangun Purba yang hanyut di objek Wisata Pantai Salju, Kecamatan Bangun Purba, Selasa (24/3/2020).

Dalam pencarian korban,tim ada yang menyelam dan ada juga menggunakan jangkar pengait milik Tim Basarnas dengan cara melemparkan ke dalam air, dimana tempat jatuh dan tenggelam nya korban.

Pada pukul 13.20 WIB,jasad Aliya telah dapat ditemukan, sehingga ratusan warga begitu antusias untuk menyaksikan.Terlihat tubuh korban sudah membengkak.Kemudian tim mengangangkat jasad korban dan membawanya ke rumah duka di Desa Batu Gingging Kecanatan Bangun Purba menggunakan ambulan rumah sakit daerah itu.

Pencarian itu disaksikan Camat Bangun Purba,Raden Mewah Ristanto beserta staf, Danramil 19/ BP Kapten Kav Ishak Iskandar,Kapolsek AKP Sudaryanto serta ratusan masyarakat, Kades Bangun Purba Tengah, Herisuardi.

Diberitakan, Aliya dan Winda bersama beberapa temannya, Minggu (22/3/2020) sekitar pukul 16.30 WIB sedang berada di lokasi objek wisata Pemandian Pantai Salju. Menurut Farel, teman korban, sebelum kejadian kedua temannya Aliya dan Winda berjalan dibebatuan pemandian. Tiba-tiba kedua korban terpeleset dan langsung tenggelam.

Hari itu juga Tim Basarnas dan Muspika bersama warga mencari kedua pelahar SMPN 1 Bangun Purba tersebut.Tapi karena sudah hampir malam, pencarian dilanjutkan,Senin (23/4) pagi. Malam kemarin  tim baru berhasil menemukan jasad Winda (15). Sedangkan, Selasa (24/3/2020) baru tim Basarnas berhasil menemukan jasad Aliya (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru