SUMUT

NASIONAL

Anak Temukan Bapak Sudah Tak Bernyawa Didalam Rumah

Senin, 23 Maret 2020 | 17.19 WIB
Kali Dibaca |

Jenazah Banci Tarigan terbujur kaku didalam karung jenazah.

Tanah Karo-Metrokampung.com
Warga desa Bulan Jahe Kecamatan Barus Jahe,Senin (23/3) sekira jam 10:00 wib mendadak geger,pasalnya  Banci Tarigan (84) ditemukan sudah tidak bernyawa lagi didalam rumahnya ,Senin (23/3) sekira jam 10:00 wib.Penemuan pejuang Vetran ini pertama kali oleh anak kandungnya,Naksir Tarigan (60) warga desa  Talimbaru Kecamatan Barusjahe sehingga memberitahukannya kepada warga setempat.

Menurut keterangan Naksir kepada wartawan saat berada di RSU Kabanjahe untuk dilakukan visum terhadap korban,mengatakan ,bahwa dirinya datang kerumah orang tuanya untuk memberitahukan ,kalau pesta tahunan yang akan dilaksanakan bulan ini di desa Talimbaru ditunda oleh Kepala desa akibat adanya virus Corona.

Saat  saya masuk kerumah,pintu tidak terkunci dan melihat tubuh bapak ditutupi selimut dan saya kira dia tidur dan sempat saya panggil tapi tidak disahut sehingga timbul kecurigaan saya."Bapak tinggal sendirian di rumah itu,mamak sudah lama meninggal dunia," ujarnya didampingi keluarga.

Dilanjutnya lagi,begitu saya  hendak membuka selimut itu,langsung tercium aroma tidak sedap dan terlihat ada bercakan darah dibantal sehingga saya laporkan ke warga dan diteruskan ke Polsek Barusjahe,sehingga Polisi pun datang  dan langsung membawanya ke Rumah sakit Umum Kabanjahe untuk divisum.

"Bapak kami ini anggota vetran dan dia meninggal mungkin karena sakit dan diperkirakan dia meninggal 4 hari lalu," ujarnya.

Kapolsek Barusjahe AKP Firman Tarigan,melalui Kanit Res Aiptu R.Situmeang,S.sos kepada wartawan membenarkan,bahwa  Banci Tarigan (84) ditemukan anaknya sudah meninggal dan membusuk.namun tanda-tanda kekerasan tidak ada ditemukan sama sekali," ujarnya.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru