Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP Sidak RSUD Antipasi Penyebaran Virus Covid-19

Selasa, 31 Maret 2020 | 16.51 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat sidak di ruangan rawat inap.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP sidak rumah sakit umum daerah Batu Bara di desa kuala gunung kecamatan datok limapuluh dalam rangka Antipasi penyebaran virus, Selasa (31/03).

Direktur  RSUD Dr. Jhon Lihar Purba, MKes kepada Metrokampung.com mengatakan Rumah sakit umum daerah batubara satu bulan yang lalu sejak di mulainya  pengumuman pemerintah pusat adanya  positif Virus Covid-19 di indonesia. Termasuk mempersiapkan ruangan isolasi dengan keterbatasan sarana dan prasana.rumah sakit umum daerah batubara berkomitmen mempersiapkan diri dan memberikan pelayanan terbaik kepada pasien apabila ada  terinfeksi virus Covid -19, ujarnya.

Dalam kunjungan mendadak kerumah sakit umum daerah  tersebut Bupati batubata Ir.H.Zahir.MAP memberikan bantuan secara simbolis dari dinas kesehatan berupa alat perlengkapan diri (APD) sebanyak 25 set kepada perawat dan bidan dalam menangani pasien virus covid -19.



Direktur Jhon Lihar Purba menambahkan saat ini rumah sakit telah menerima dua dokter spesialis Bidan Dr. Avan Lubis dan Penyakit dalam Dr.Hendry Sibarani, M.Kes, M.Ked, SpPD, ujarnya.

Amatan Metrokampung.com, Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP meninjau langsung ruangan VIP yang di siapkan untuk orang dalam pemantauan (ODP).

Turut mendampingi Ketua Kadin H.Ok Faizal, kepala dinas kesehatan Dr.Wahid Khusyairi, MM kepala dinas Badan penangulangan bencana Anuardi,kepala puskesmas limapuluh Dr.Nizar.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved