Danbrigif 7/RR Cek Kesiapan Operasi Satgas Yonif 125/SMB

Editor: metrokampung.com

Karo, Metrokampung.com
Danbrigif 7 /RR, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M. Si di dampingi Danyonif 125/SMB Letkol Inf Anjuanda Pardosi serta Perwira Staf Brigif 7/RR,  cek  pemeriksaan kesiapan operasi Satgas Yonif 125/SMB, Sabtu (14/3) pukul 11.00 wib di Mako Yonif 125/SMB Kabanjahe.

Menurut Kolonel Inf Agustatius, sasaran pelaksanaan pemeriksaan kesiapan operasi yang dicek  meliputi kesiapan personel, material, alkapsatlap, perlengkapan perorangan dan alat kesehatan, ujarnya.

Dikesempatan itu,  Danbrigif 7 /RR, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan operasi Satuan Tugas Yonif 125/SMB yang akan di berangkatkan menjaga perbatasan RI-PNG, katanya.


Disisi  lain, ini juga memperhatikan faktor personel dan material  dalam rangka mendukung tugas operasi dalam melaksanakan kegiatan teritorial yang sangat menentukan  keberhasilan dan berdaya guna, saat prajurit  berada di wilayah penugasan, tandas Agustatius.

Disamping itu, kata Agustatius denga kesiapan tersebut di harapkan Satgas Yonif 125/SMB dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya demi menjaga kedaulatan NKRI, terangnya.

Mantan Kasrem 022/PT ini menambahkan, jangan pernah remeh dalam setiap bertugas, dimana pun kalian berada sebagai prajurit, tapi lakukan dan  pedomani setiap bertugas Sapta Marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI, imbuhnya.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini