SUMUT

NASIONAL

DUA PELAJAR SMP NEGERI I BAGUN PURBA TENGGELAM DI WISATA PEMANDIAN PANTAI SALJU

Senin, 23 Maret 2020 | 11.49 WIB
Kali Dibaca |


Bangun Purba-metrokampung.com
Dua pelajar SMP Negeri I Bangun Purba masing-masing Rahma  Aulia(14) siswa kelas IX-9, warga Desa Bangun Purba Tengah, Bangun Purba anak kandung dari Hardianto serta Winda (11) siswa kelas VII-7, warga Desa Bangun Purba Tengah, Bangun Purba, anak kandung dari Hendra, tenggelam di wisata pemandian Pantai Salju/Sungai Buaya, Desa Mabar, Bangun Purba Minggu (22/3/20) sekira pukul 22.00 Wib.

Informasi yang diperoleh, diketahuinya korban tenggelam berdasarkan keterangan warga bahwa dua orang perempuan masing-masing Rahma Aulia dan Winda sedang berada di lokasi wisata pemandian di Pantai Salju Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba bersama dengan temannya dan saat itu kedua korban sedang berfoto selfi.

Ketika asyik berfoto selfi, keduanya terpeleset di atas batu sungai, lalu terjatuh ke dalam sungai dan tenggelam.



Teman korban langsung berteriak minta tolong untuk mencari korban, adanya info dua orang anak perempuan tenggelam, warga dan masyarakat setempat pun melakukan pencarian di lokasi tempat terpeleset dan jatuhnya korban.

Pencarian terhadap dua korban dilakukan dengan di bantu aparat Koramil 19/Bangun Purba dan Personil Polsek Bangun Purba, namun korban tidak juga ditemukan, serta keadaan cuaca yang  tidak lagi mengizinkan.

"Tim rescue kantor SAR Medan masih melakukan pencarian dgn menyusuri sungai menggunakan perahu rafting dan melakukan penyelaman," ujar Sariman S Sitorus Humas kantor SAR Medan, Senin (23/3/20).(Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru