SUMUT

NASIONAL

Golkar Labuhanbatu Tetapkan Pasangan Andi Suhaimi dan Faizal Amri Maju Pada Pilkada 2020

Jumat, 27 Maret 2020 | 22.54 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
GOLKAR Labuhanbatu dukung Pasangan Andi Suhaimi dan Faizal Amri maju pada Pilkada serentak tahun 2020.

Demikian disampaikan dalam Konfrensi Pers Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati DPD Golkar Labuhanbatu (ASTRI) Cabup H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT-Wakil Bupati Faizal Amri Siregar ST priode 2021-2026, Jumat 27 Maret 2020 di aula Kantor Partai Golkar Labuhanbatu.

Hal ini dilaksanakan menindaklanjuti surat tugas DPP Partai Golkar untuk menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai berlambang pohon beringin itu, ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Labuhanbatu Masri Salim.

Andi Suhaimi dalam temu Persnya mengatakan, selaku ketua Partai Gokar  memberi tahu bahwa partai golkar adalah partai pemenang di Labuhanbatu dengan capaian 10 kursi.

Langkah baik bagi Golkar Labuhanbatu, untuk itu Labuhanbatu termasuk 7 kabupaten pencapaian terbaik se Indonesia.

Dengan demikian DPP langsung memberikan surat tugas kepada ketua DPD Golkar Labuhanbatu, dalam hal itu, Golkar Labuhanbatu melaksanakan  tugas untuk memilih calon bupati dan wakil Bupati dari Partai Golkar untuk pilkada serentak tahun 2020.

"Partai Golkar sudah menetapkan bahwa calon wakil bupati yaitu Faizal Amri Siregar ST. Jadi seluruh kader sudah bisa memakai logo partai Golkar untuk kemenangan partai Golkar pada pilkada serentak 2020",jelasnya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru