Pengusaha dan Tomas Lingkungan Kartini Rantauprapat Bagi-bagi Beras Kepada Warga Sekitar

Selasa, 31 Maret 2020 | 20.08 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Terkait maraknya penyebaran Virus Covid 19, sehingga sebahagian masyarakat banyak yang tidak betaktifits seperti biasa, muncul Empatydari para pengusaha dan Tomas (Tokoh Masyarakat) Lingkungan Kartini.

Meeka membagi bagikan beras sebanyak 80 Zak berukuran 5 kg kepada warga sekitar yang dianggap berhak menerima bantuan itu di Lingkungan, Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (31/3).

"Dengan niat yang tulus seperti biasa menjelang hari hari besar kita menyisihkan rezeki dengan kawan lain seperti saudara saya Fajar, Alung dan Cunhwa, namunnkarena ini ada wabah virus, maka bantuan ini kami percepat menyalurkannya," ujar Acuan CB pengusaha Toki Cahaya Baru itu, Selasa (31/2) di Rantauprapat.

Kepala Kelurahan Kartini Dian sangat mengapresiasi kegiatan sosial secara pribadi para pengusaha di lingkungan Kartini itu.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan bantuan ini  mudah mudahan ini menjadi contoh bagi pengusaha pengusaha yang lain," jelas Dian.

Hadir juga pada acara pemberian bantun itu Bhabinkamtibmas dari  Polres Labuhanbatu dan Kepling Karttini H.Syarul Bakti Nasution.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved