SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu Bantu Keluarga Alm IN

Selasa, 21 April 2020 | 14.02 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe memberikan bantuan kepada keluarga IN, warga Jalan Padi, Lingkungan Setia, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Senin (20/4/2020) malam. IN meninggal dalam status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) saat menuju RSUP H Adam Malik Medan.

Bantuan itu disampaikan melalui Camat Rantau Utara, Turing Ritonga dan diterima ayah IN, Nazaruddin di rumahnya berupa santunan uang dan sembako. “Pak bupati berkeinginan menyampaikan langsung bantuan ini sekaligus menghibur pihak keluarga, tetapi karena kesibukannya banyak tamu, maka saya yang diutus,” ucap Camat Rantau Utara, Turing Ritonga.

Turing menambahkan, Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan suka cita atas wafatnya IN. “Pak bupati juga berpesan agar pihak keluarga tidak sungkan menyampaikan apabila ada keperluan lain, dan jika bantuan masih kurang juga jangan sungkan untuk memberikan informasi,” ucap Turing menirukan penyampaian bupati.

Disamping itu, Turing mengimbau pihak keluarga melakukan isolasi diri seiring imbauan pemerintah termasuk masyarakat agar terhindar dari ancaman corona. “Hindari kerumunan dan tetap di rumah sambil terus menggunakan masker. Kemudian, selalu rajin cuci tangan dan mandi bila begitu sampai di rumah apabila sehabis keluar rumah dalam keadaan terdesak,” imbau Camat Rantau Utara ini.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru