SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu Serahkan SK Kontrak 567 Tenaga Honor

Rabu, 15 April 2020 | 23.41 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, menyerahkan SK Honor Kontrak kepada Perawat dan Bidan sebanyak 567 orang yang selama ini mengabdikan diri sebagai Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (15/4).

Adapaun perawat dan bidan yang mendapatkan SK Honor tersebut adalah yang sudah memiliki Surat Tanda Register (STR). Ini adalah salah satu wujud kepedulian bupati kepada bidan maupun perawat yang bertugas di 15 puskesmas pada pemerintah kabupaten Labuhanbatu.

Bupati juga berharap kepada para bidan maupun perawat yang sudah menerima SK agar lebih semangat dalam bertugas dan terus memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten Labuhanbatu.

Salah satu perwakilan penerima SK Honor Kontrak Elvi Juliana mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bupati yang sudah berjuang untuk mensejahterakan para bidan dan perawat.

"Akhirnya harapan kami untuk mendapatkan SK Honor bisa terwujud, terima kasih bapak bupati yang sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mensejahterakan kami. Semoga bapak diberi kesehatan dalam membangun labuhanbatu yang kita cintai ini," ungkapnya.

Turut hadir Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu Bapak Drs. Zainuddin Siregar, Kepala Dinas Kesehatan Bapak H. Kamal Ilham, SKM. MM, dan Sekretaris Dinas Kesehatan Bapak Yusrizal, SKM.MM.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru