SUMUT

NASIONAL

Colt Diesel Masuk Jurang di Toba, 2 Tewas

Jumat, 24 April 2020 | 12.29 WIB
Kali Dibaca |


Kondisi truk colt diesel yang masuk jurang dan menewaskan 2 orang, masih berada di TKP, di Jalan lintas Desa Meat-Lintongnihuta Kecamatan Tampahan, Toba.

Balige, metrokampung.com
Truk colt diesel berpenumpang 4 orang mengalami nasib tragis, Jumat (23/4/2020) sekira pukul 14.30 Wib.

Truk yang melaju dari Desa Meat menuju Desa Lintongnihuta, Kecamatan Tampahan Kabupaten Toba, menabrak tebing di sebelah kanan bahu jalan, dan kemudian masuk ke jurang berkedalaman puluhan meter.

Si pengemudi, Miduk Simanjuntak (35), warga Desa Gurgur Aekraja, Kecamatan Tampahan, serta seorang lagi penumpangnya, Hetti br Manalu (38), warga Kelurahana Balige III Kecamatan Balige III, meninggal dunia. Selanjutnya kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit HKBP Balige

Kejadian ini disampaikan Kapolres Toba melalui Humas Polres Aiptu Khairudin Sukriyanto melalui whattShapp nya. Hingga saat ini kenderaan naas itu masih berada di TKP.

Peristiwa itu bermula, saat kendaraan yang dikemudikan Miduk Simanjuntak melaju dengan kecepatan sedang, sebab medan yang dilaluinya berupa tanjakan.

Entah apa penyebabnya, truk itu menabrak tebing di sebelah kanan bahu jalan. Dengan refleks, Miduk mencoba membanting setir ke kiri. Naas, kenderaan yang dikemudikannya malah terjun bebas ke jurang berkedalaman puluhan meter yang berada di kiri jalan.

Mendapat laporan warga, unit lantas Polsek Balige langsung olah TKP dan mengevakuasi korban.

Dua penumpang lain yakni Gunawan PH Siahaan (18) dan Binsar Simanjuntak (58), keduanya warga Desa Gurgur Aekraja, Kecamatan Tampahan, hanya mengalami luka ringan. Selanjutnya kedua korban dirawat di RS HKBP Balige.(in/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru