SUMUT

NASIONAL

Grub Emperor Brand Bagikan Masker ke Masyarakat Tanjung Leidong

Jumat, 10 April 2020 | 23.12 WIB
Kali Dibaca |

Grup Emperor Brand, Herman Felani Lim dan Hendra Purianto berpartisipasi membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona di tengah masyarakat setempat, Jumat (10/4/2020). (Foto Mk/dok)

Tanjung Leidong, Metrokampung.com
Dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), Grub Emperor Brand membagikan masker ke masyarakat di Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura.

Pemberian masker itu dilakukan secara langsung dengan mendatangi rumah masyarakat, sejak Kamis (9/4/2020) sampai Jumat (10/4/2020). Selain itu juga dilakukan penyemprotan Disinfektan di setiap rumah penduduk. Sebelumnya, grub Emperor Brand juga telah memberikan sumbangan kepada Kecamatan Kualuh Leidong, berupa masker, alat pengukur suhu badan dan anti septik nertizel.

Perwakilan Grup Emperor Brand, Herman Felani Lim dan Hendra Purianto mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan partisipasi pihaknya dalam membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona di tengah masyarakat setempat.

"Almarhum ayah saya berpesan agar selalu membantu, dan apalagi masalah Virus Corona atau Covid-19 yang terjadi saat ini sudah menjadi wabah yang serius bagi kita semua. Untuk itu kita harus mengantisipasinya agar tidak tertular salah satunya dengan membagikan masker dan penyemprotan disinfektan ke rumah warga, "ucapnya.

Camat Kualuh Leidong Arifin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada grub Emperor Brand atas kepeduliannya memberikan masker secara gratis kepada masyarakat. "Kepedulian ini merupakan contoh bagi kalangan pengusaha lain agar dapat memberikan partisipasinya dalam membatu kita semua untuk melawan virus Corona atau covid-19, agar tidak menular khususnya didaerah kita Kualuh Leidong ini, "ucapnya. (ES/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru