SUMUT

NASIONAL

Kapolsek Moro AKP. Edy Wiyanto SH,MH Gandeng Kades Kurniawan Bagi-bagi Sembako ke Warga

Kamis, 23 April 2020 | 19.24 WIB
Kali Dibaca |

Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto SH MH bersama kades Jang, Kurniawan foto bersama sebelum pembagian paket sembako.

Desa Jang, metrokampung.com
Wabah virus Carona membawa dampak ekonomi bagi masyarakat yang kurang mampu, khususnya mereka yang menggantungkan kehidupan  sehari-harinya dengan kerjaan nelayan dan buruh bangunan.

Sebagai bentuk kepedulian dalam membantu kebutuhan masyarakat, Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto SH,MH bersama dengan kades desa Jang, Kurniawan hari ini (23/04/2020) membagikan paket sembako kepada masyarakat sebanyak 120 paket sembako.

Tampak AKP Edy Wiyanto SH MH memberikan bantuan sembako kepada salah satu  warga yang sudah berumur 117 tahun.

Dalam keteranganya kepada kami awak media,
Kades Jang mengatakan paket sembako yang mau dibagikan kepada masyarakat terdiri dari beras 5kg,gula 1/2kg,minyak goreng 1bks,Roti 1bks, Indomie 4 Bks,Daun teh 1kotak dengan nilai /paketnya Rp 80,000,-.

 Dan perlu diingat bahwa sumbangan ini merupakan partisipasi dari ibu-ibu PKK dengan salah satu donatur dari warga atas nama ibu Afi,disamping tambahan dari dana pribadi saya sendiri.

Harapan saya,walaupun tidak seberapa yang kami buat ini,semoga bermanfaat bagi mereka.

"Dan takkala penting,saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolsek Moro serta Babinsa desa Jang yang telah mau berbagi dengan masyarakat desa Jang,dan kepada ibu-ibu PKK dan ibu Afi yang telah mau memberikan penghasilan sebagian buat membantu beban mereka. Mudah-mudahan silahturahmi yang kita bangun ini dapat langgeng selama-lamanya," ucap Kurniawan kepada kami.

Sementara Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto SH,MH mengatakan,bahwa kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan dan tidak berhenti sampai wabah virus Corona ini hilang dari negara kita,ucap Kapolsek kepada kami.

Penulis : Sahat Sijaba
Editor : Simon Sinaga

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru