SUMUT

NASIONAL

Sat Res Narkoba Polresta Deli Serdang Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Serta Mengajak Bersatu Lawan Covid-19

Senin, 27 April 2020 | 19.07 WIB
Kali Dibaca |


Deli Serdang, metrokampung.com
Pandemi covid-19 berdampak ke masyarakat kalangan ekonomi bawah, hal tersebut disikapi oleh Sat Res Narkoba Polresta Deli Serdang dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kota Lubuk Pakam, Senin (27/4/2020).

Pemberian sembako ini di pimpin langsung Kasat Res Narkoba Polresta Deli Serdang AKP M. Oktavianus, SE dan jenis sembako yg di berikan berupa Beras, Indomie, Minyak goreng dan  Masker, dan pemberian sembako ini diharapkan masyarakat dapat tertolong dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.



Masyarakat yang di berikan bantuan adalah masyarakat di sekitar Desa Sekip Lubuk Pakam, masyarakat Desa Pardamean Kecamatan Tanjung Morawa, dan masyarakat Desa Sena kecamatan Batang Kuis dan saat memberikan bantuan sembako  juga disampaikan sosialisasi kepada masyarakat untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tidak berkumpul, menjaga jarak berkomunikasi, rajin mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah dan tidak mudik selama pandemi covid-19.

Kapolresta Deli Serdang Kombespol Yemi Mandagi,Sik melalui Kasat Res Narkoba Polresta Deli serdang AKP M. Oktavianus SE kepada metrokampung, Senin (27/4/20) mengatakan Polresta Deli Serdang memahami kesulitan yang dialami oleh masyarakat saat terjadinya pandemi covid-19 ini, sehingga berpartisipasi untuk membantu masyarakat dengan membagikan sembako.


"Polresta Deli Serdang memahami kesulitan yang dialami oleh masyarakat saat terjadinya pandemi covid-19 ini, sehingga berpartisipasi untuk membantu masyarakat dengan membagikan sembako dan berharap  masyarakat juga membantu pemerintah memutus mata rantai penyeba0ran covid-19 dengan tidak berkumpul, menjaga jarak berkomunikasi, rajin mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah dan tidak mudik selama pandemi covid-19,"jelas Oktavianus.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru