SUMUT

NASIONAL

Seorang Pria Warga Tumpatan Nibung, Batang Kuis, Nyaris Diamuk Massa Karena Ketahuan Curi Handphone

Sabtu, 11 April 2020 | 09.13 WIB
Kali Dibaca |

Tersangka Agusti Randa saat diamankan di Mapolsek Batang Kuis atas kasus pencurian hamdphone milik korban Muhamad Surya Darma. Tampak jendela tempat melarikan diri tersangka setelah mencuri handphone korban.

Batang Kuis, metrokampung.com
Seorang pria bernama Agusti Randa (24) warga Jalan Sedar Desa Tumpatan Nibung, Batang Kuis nyaris di amuk massa karena mencuri handphone milik Muhammad Surya Darma (17) warga jalan Sedar Gang Angkasa Pura, Tumpatan Nibung, Batang Kuis, Deli Serdang, Jumat (10/04/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, berawal Jumat (10/04/2020) pukul 03.00 Wib pada saat korban atas nama Muhammad Surya Darma sedang tidur di rumah nya dan kemudian mendengar ada suara orang yang masuk melalui jendela kamar, kemudian korban berpura-pura tidur dan pelaku masuk ke kamar korban dan mengambil handphone OPPO warna gold milik korban yang sedang dicas.

Setelah mengambil handphone milik korban, pelaku langsung keluar melalui jendela, mengetahui handphonenya dicuri, korban langsung menarik handphone itu dari   pelaku, dan sempat terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku, hingga pelaku Agusti Randa menendang korban sehingga tarik menarik handphone tersebut terlepas dan pelaku pun lari.


Korban kemudiam berteriak minta tolong kepada warga, sehingga warga sekitar membantu korban untuk mengejar pelaku yang sudah lari dan masuk ke dalam sebuah rumah, lalu warga pun mendobrak rumah tersebut dan langsung mengamankan Agusti Randa.

Sempat terjadi amukan massa terhadap pelaku namun aparat Personil Polsek Batang Kuis, Polresta Deli Serdang yang mendapat info atas kejadian tersebut berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa dan tidak sampai memakan korban dan pelaku diboyong ke Polsek Batang Kuis, Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Batang Kuis, Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu, kepada awak kedia mengatakan pelaku Agusti Randa sudah diamankan dan sedang dimintai keterangan.

"Pelaku atas nama Agusti Randa sudah kita peiksa dan korban sudah diarahkan untuk membuat laporan resminya di Polsek Batang Kuis," pungkas Simon.(Bobbh Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru