SUMUT

NASIONAL

Wakil Ketua DPRD Samosir Meninggal Dunia

Senin, 20 April 2020 | 18.57 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, metrokampung.com
Wakil ketua DPRD Samosir Basrun Sihombing meninggal dunia di RSUD Hadrianus Sinaga Kabupaten Samosir, Sumatera Utara pada Minggu malam, 19 April 2020 sekira pukul 10 Wib.

Kabar duka cita disampaikan oleh Ketua Partai Nasdem Kabupaten Samosir, Sarochel Tamba ketika dikonfirmasi Metrokampung melalui selulernya.

"Benar, rekan kami Basrun Sihombing baru saja meninggal dunia pukul 10 malam tadi, saya sedang di rumah sakit Hadrianus Sinaga saat ini," ujar Sarochel Tamba.

Menurutnya, almarhum Basrun Sihombing yang berasal dari Fraksi Nasdem Samosir ini sebelumnya menderita sakit paru-paru dan komplikasi dengan saraf terjepit.

"Beliau pernah dirawat juga di salah satu rumah sakit di Penang Malaysia, ada cairan di paru tapi komplikasi dengan pinggang saraf terjepit," tambahnya.

Pada Minggu lalu, almarhum Basrun Sihombing juga pernah dirawat dan opname di RS. Hadrianus Sinaga dan telah kembali ke rumah. "Tadi dibawa kerumah sakit dan setelah 30 menit di rumah sakit ternyata telah meninggal dunia.

Basrun Sihombing yang merupakan alumni Universitas HKBP Nomensen Medan ini kelahiran 27 Juli 1962 meninggalkan seorang istri dan dua anak ini.

 Menurut rencana, Jenazah akan langsung dibawa ke Kecamatan Palipi dan akan dikebumikan disana setelah selesai administrasi dari rumah sakit.

Penulis : Benry Naibaho
Editor   : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru