SUMUT

NASIONAL

Wartawan Disantuni Paket Sembako Korpri untuk Warga Miskin

Kamis, 23 April 2020 | 12.16 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan melepas 3000 paket sembako dari Korpri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Lb Pakam, metrokampung.com
Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan melepas pembagian 3000 paket sembako dari Korpri kepada masyarakat yang yang kurang mampu di 22 kecamatan akibat terdampak Covid-19.

Pelepasan di halaman parkir kantor Bupati juga dihadiri Wakil Bupati, HM Ali Yusuf Siregar, Ketua Kopri yang juga Sekdakab Deli Serdang, Darwin Zein dan para kepala OPD, Kamis (23/4/2020).

Perghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan Bupati kepada Korpri Deli Serdang yang teleha menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Apalagi menjelang bupan suci Ramadhan.

" Terimakasih saya ucapkan kepada Korpri Deli Serdang yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak Civid-19 ," kata Ashari Tambunan.

Secara simbolis bupati menyerahkan paket sembako kepada wartawan yang setiap hari bertugas di kantor Bupati Deli Serdang.
Ketua Korpri Deli Serdang, Darwin Zein menyebutkan, paket sembako yang diberikan sebanyak 3000 paket terdiri dari beras 5 kilogram, telur 30 butir, minyak goreng 1 kilogram, gula dan susu kental manis 1 kilogram, sabun 2 buah dan setiap paket diserahkan 5 masker dari Pemkab Deliserdang.

" Kita sudah buat tim yang turun dimasing-masing kecamatan. Jadi mana yang terdampak termasuk guru honor, penjaga sekolah akan kita beri sembako," kata Darwin Zein.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru