SUMUT

NASIONAL

Bupati Asahan Terima Bantuan APD Dari PT Socfindo Perkebunan Aek Loba

Jumat, 08 Mei 2020 | 16.04 WIB
Kali Dibaca |


ASAHAN, Metrokampung.com - PT Socfindo Perkebunan Aek Loba menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Asahan.

Penyerahan APD tersebut langsung diserahkan Manager PT Socfindo Aek Loba Dasit Situmorang yang diterima langsung Bupati Asahan Surya yang juga ketua tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Asahan di kantor gugus tugas covid Kabupaten Asahan, Jumat (8/5/2020).

Dikesempatan itu Bupati Asahan menyampaikan apresiasi kepada PT Socfindo yang telah mendukung tim gugus tugas covid-19 Asahan dalam percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Asahan.

"Bantuan APD sangat berguna untuk pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan, karena memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan menjadi tugas kita bersama, "sebut Bupati Asahan Surya.

Selanjutnya ia juga mengharapkan PT Socfindo agar menerapkan SOP protokol penanganan covid-19, karena saat ini mewabahnya corona virus di Indonesia.

Sementara itu, Manager PT Socfindo Perkebunan Aek Loba Desit Situmorang mengatakan untuk pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan menjadi tugas bersama.

Ia juga menyampaikan dalam pencegahan penularan covid-19 di Kabupaten Asahan. PT Socfindo telah melakukan langkah pencegahan dengan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan memberikan himbauan kepada karyawan pencegahan covid-19.

"Kami juga telah menerapkan SOP protokol pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

APD yang diterima oleh tim gugus tugas covid-19 berupa 50 baju Hasmad, 10 kotak masker, 10 kotak Hanscoin dan 10 liter Hand Sanitaizer. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru