SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Melalui Diskominfo Salurkan BLT Bagi Jurnalis Kabupaten Labuhanbatu

Kamis, 28 Mei 2020 | 20.03 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) Kabupaten Labuhanbatu menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu di Kantor Dinas Kominfo Labuhanbatu Sumatera Utara, Sabtu (23/5/2020).

Sekitar dua bulan yang lalu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT saat diwawancarai wartawan menyampaikan akan memperhatikan wartawan Labuhanbatu pada saat pandemi Virus Corona (Covid 19) dan akan mengajukan agar wartawan juga mendapat bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu.

Janji Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST, MT dipenuhi dan pada Sabtu (23/5/2020) Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp.300.000 per orang kepada seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu.

Menurut data Dinas Kominfo sekitar tiga ratusan orang wartawan akan dibagikan BLT secara serentak yang dilaksanakan dikantor Dinas Kominfo Labuhanbatu.

Staf Dinas Kominfo Labuhanbatu saat ditanya mengenai bantuan tersebut menyampaikan bahwa bantuan tersebut dari Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu untuk rekan-rekan wartawan denga sumber anggaran APBD Kabupaten Labuhanbatu tahun 2020.

"Semoga bantuan dampak Covid 19 ini dapat membantu dan meringankan kesusahan teman – teman wartawan disaat Pandemi Virus Corona saat ini," jelas Kabid Kominfo.

Salah satu wartawan Vanhoten Sitorus (45) Minggu (24/5/2020) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, Kepala Dinas Sosial, Kepala Diana Kominfo atas perhatian yang telah diberikan kepada kami jurnalis.

Dengan bantuan yang kami terima ini sangat membantu pada saat pandemi Virus Corona ini, dan kami dapat menggunakan bantuan ini untuk membeli beras dan kebutuhan lainnya jelas Vanhoten Sitorus.

Vanhoten juga menyampaikan apresiasi kepada Bupati Labuhanbatu H.Andi Suahaimi Dalimunthe yang telah menempati janjinya yang sempat disampaikan kepada wartawan beberapa bulan yang lalu, kalau cerita cukup dan puas, tidak ada kata cukup dan puas tetapi kalau kita lihat Kabupaten Labuhanbatu sangat perduli dengan kehidupan sang kuli tinta, sekali lagi saya ucapkan terimakasih Buat Bupati Labuhanbatu, dan kami berdoa semoga Bapak dan keluarganya beserta jajaran pemerintahannya tetap dalam keadaan sehat dan diberikan akal, Budi, hikmat dan kebijaksanaan untuk membangu Labuhanbatu menjadi Labuhabatu sejahtera dan berdaya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru