SUMUT

NASIONAL

Hubungan Tak Direstui Ortu, Cewek Jalan Pukat Tembung Dimutilasi Cowoknya

Kamis, 07 Mei 2020 | 10.49 WIB
Kali Dibaca |

Potongan tubuh korban di lokasi penemuan.

Medan, metrokampung.com
Sadis, Elvina (21), wanita muda warga Jalan Pukat III, Medan Tembung ditemukan tidak lagi bernyawa di dalam kotak kardus, Rabu (6/5/2020) malam di Jalan Duku Komplek Cemara Asri, Medan.

Informasi dihimpun wartawan dari lokasi, penemuan mayat wanita malang itu sontak membuat warga komplek dan masyarakat sekitar heboh

Korban dikabarkan tewas lantaran diduga dibunuh oleh, Mikhael (23) warga Jalan Rahayu, Medan Tembung yang tak lain adalah pacar korban sendiri yang dikenalnya melalui media sosial (medsos) lewat instagram setahun yang lalu.

Pembunuhan bermotifkan asmara ini diketahui wartawan saat keluarga korban melaporkan peristiwa naas yang menimpa korban ke Polsek Percut Sei Tuan.

Kepada wartawan, Halimin (39) warga Jalan Pukat IV Medan Tembung selaku paman korban mengatakan, Yunam (48) orang tua laki-laki korban tidak merestui anaknya berpacaran dengan Mikhael.

Begitu Mikhael mengetahui orangtua Elvina tidak merestui hubungan mereka, pada Rabu (6/5/2020) pagi, Mikhael mengajak Elvina ke rumah temannya di Jalan Duku Komplek Cemara Asri.

Disana Mikhael menghabisi korban. Untuk menghilangkan jejak, pelaku dengan sangat sadis memasukkan jasad korban ke dalam kardus, setelah sebelumnya membakar tubuh korban dan memutilasi sebagian tubuh korban.

Beruntung petugas yang mengetahui perbuatan pelaku setelah menerima laporan keluarga korban dan informasi masyarakat dengan reaksi cepat langsung menangkap pelaku di Jalan Duku Komplek Cemara Asri.

Setelah menangkap pelaku, kemudian petugas memboyong pelaku ke Mapolsek Percut Sei Tuan. Sementara jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim Medan untuk diautopsi.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru