SUMUT

NASIONAL

Ngebut Remaja Pengendara Supra Tewas Nabrak Truk Tanki CPO

Minggu, 31 Mei 2020 | 09.52 WIB
Kali Dibaca |

Jenasah Diki Pratama.

Batu Bara, metrokampung.com
 Peristiwa kecelakaan lalu lintas terulang di jalinsum Desa Petatal, Dusun III, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (30/5/2020) sekira pukul 01.00 wib.

 Diki Pratama (16) tewas  mengenaskan di tempat usai Honda Supra BK 6972 TA yang disebutnya menabrak truk tanki CPO BK 9838 CY yang sedang berhenti.

 Kejadiannya berawal, ketika Dika melaju kencang dari arah Kisaran menju arah Medan. Setiba di lokasi kejadian diduga kreta yang dikebut Diki hilang kendali sehingga menabrak truk tanki yang dikemudikan Amri Nur (49), warga Jalan Kartini Kisaran Kabupaten Asahan karena pecah ban.

Diki Pratama warga Dusun VII, Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara tewas mengenaskan di lokasi.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP AKP Eridal Fitra membenarkan kecelakaan maut pada dini hari itu.

'Diki diduga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan menabrak truk tanki sedang berhenti,"jelasnya seraya menambahkan begitu ban depan sepeda motor menabrak truk tanki, Diki langsung terjungkal ke badan jalan dengan kondisi luka parah.

Menurut sejumlah saksi, Diki tewas di lokasi dengan kepala pecah dan dada mengalami luka parah.

Petugas Lalulintas Polres Batu Bara yang mendapat laporan segera turun ke lokasi, mengevakuasi jenazah remaja tersebut ke rumah sakit terdekat.

Sementara sopir truk beserta truk tankinya dan sepeda motor korban diamankan ke Sat Lantas Polres Batu Bara di Lima Puluh sebagai barang bukti. (dra/rud/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru