SUMUT

NASIONAL

Pemkab Labura, Datangi Kecamatan Salurkan Bantuan

Selasa, 12 Mei 2020 | 14.35 WIB
Kali Dibaca |

Camat Marbau Ismail Efendi Rambe, SE menyerahkan bantuan kepada bilal mayit, dan guru mengaji. 

Labura, metrokampung.com
Sebanyak 414 paket bantuan untuk para bilal mayit, nazir masjid dan guru mengaji di kecamatan Marbau disalurkan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Marbau, penyerahan bantuan yang berasal dari APBD Labura ini dilaksanakan pada Senin (4/5/20) yang lalu, kata Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setdakab Labura Tasrip Harahap, Senin (11/5/2020).

Dikatakan Tasrip, penyerahan bantuan ini merupakan program dan visi dan misi pak Bupati H Kharuddin Syah, SE untuk Kecamatan Marbau sebanyak 414 paket yang tersebar di 17 desa dan 1 kelurahan, rata-rata untuk desa 23 orang, dalam satu paket, berisi kan kain sarung dan uang tali asih.

Kepala desa menyalurkan bantuan ke bilal mayit, di dampingi kabag kesra setdakab Labura Tasrip Harahap.

Dan seluruh bantuan telah disalurkan kepada yang berhak, secara rinci ia menyebutkan, para penerima bantuan tali asih tersebut adalah nazir masjid, bilal mayit dan guru mengaji yang masuk dalam kegiatan Maghrib mengaji,” terangnya.

"Masing-masing mendapatkan satu buah sarung dan uang tali asih sebesar Rp350 ribu,” tambahnya.

Kegiatan dan pemberian bantuan tali asih tersebut merupakan program rutin Pemkab Labura di bawah kepemimpinan H Kharuddin Syah, SE, penyerahan di lakukan secara bergantian dan tetap atur jarak dengan menggunakan masker di tengah pandemik Covid-19 ini.

Dalam penyaluran bantuan tersebut di lakukan dan di hadiri Camat Marbau Ismail Efendi Rambe, SE, para kepala desa.(stjg/kur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru