PRIA PARUH BAYA DITEMUKAN TEWAS DI RUMAH KONTRAKANNYA

Editor: metrokampung.com
Jasad Joko Siswanto (50) yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Jalan Karya III, Desa Tumpatan Nibung, Batang Kuis, Selasa (12/5/20).

Batang Kuis, metrokampung.com
Warga Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di rumah kontrakan milik Pak Arsyad di Jalan Karya III Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Selasa (12/5/20) sore.

Diketahui mayat tersebut bernama Joko Siswanto (50) warga Sei Rampah Kabupaten Sergai, ia telah mengontrak selama setahun di rumah kontrakan milik Pak Arsyad.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Selasa (12/5/20) sekitar pukul 16.30 Wib, tetangga korban yakni Yani mencium bau busuk dari rumah milik korban, selanjutnya Yani melaporkan kepada Mariani (40), pemilik kontrakan.


Bersama warga setempat, pemilik kontrakan mendobrak pintu rumah dan menemukan Joko Siswanto sudah terkujur kaku di kamarnya. Polsek Batang Kuis, Polresta Deli Serdang yang tiba di TKP langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Deli Serdang. Menurut keterangan warga sekitar ,korban memang diketahui sudah mengidap penyakit darah tinggi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu, SH kepada metrokampung, Rabu (13/5/20) menerangkan, tidak ditemukan adanya luka fisik pada tubuh korban.

''Tidak ditemukan adanya luka fisik pada tubuh korban, diduga korban sudah meninggal 2 hari yang lalu, saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Deli Serdang,” jelas Simon Pasaribu.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini