SUMUT

NASIONAL

Salurkan Beras Kepada Warga, Tunggul Siahaan : Vandiko Gultom Peduli Masyarakat

Jumat, 15 Mei 2020 | 21.33 WIB
Kali Dibaca |

Foto Sahabat Vandiko-Raun menyalurkan bantuan beras kepada warga desa Sitinjak kecamatan Onan Runggu. 

Samosir, metrokampung.com
Ditengah wabah Virus Corona yang mengakibatkan ekonomi masyarakat melemah, berbagai pihak melakukan upaya aksi sosial untuk meringankan beban masyarakat. 

Salah satunya pasangan balon bupati, wakil bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom-Raun Sitanggang. Guna meringankan beban masyarakat, bersama tim nya Vandiko Gultom-Raun Sitanggang, lagi menyalurkan kebutuhan pangan berupa beras kepada masyarakat. 

Atas aksi sosial dan kepedulian, kini menuai pujian dari kalangan masyarakat. Seorang warga dusun I desa Sitinjak, kecamatan onan runggu, Tunggul Siahaan, usai menerima bantuan beras dari sahabat Vandiko-Raun, jumat (15/05/2020), menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dari Vandiko Gultom. 

Foto Tunggul Siahaan (Warga Desa Sitinjak) disela menerima bantuan beras dari Sahabat Vandiko-Raun. 

"Selaku warga kecamatan onan runggu, Kami bangga memiliki Vandiko Gultom selaku putra daerah, yang memiliki jiwa sosial tinggi serta peduli kepada masyarakat"ungkap Tunggul Siahaan. 

Dirinya juga menambahkan bahwa sosok Vandiko yang dikenal tulus, rendah hati, serta akrab dengan masyarakat sangat layak untuk memimpin Samosir. 

"Sudah saatnya Samosir dipimpin oleh kaum muda (Milenial), yang juga memiliki kepribadian yang baik serta peduli kepada masyarakat. Kami yakin, Vandiko mampu membawa perubahan bagi Samosir yang lebih maju, ketika dirinya dipercayakan dalam memimpin Samosir kedepan,"tukasnya.

Disamping itu, Tunggul Siahaan juga mengaku bahwa sebelumnya, mereka juga pernah mendapat paket parsel natal dari Vandiko. 

Ibu Junita Panjaitan (Orangtua Vandiko) secara simbolis menyerahkan bantuan kepada warga desa Sitinjak.

"Pada bulan desember lalu, melalui relawan nya, dalam memeriahkan suasana natal, Vandiko Gultom juga memberikan parsel kepada kami. Saat ini Vandiko memberikan bantuan beras akibat dampak wabah Virus Corona ini, kepada kami. Kami sangat berterima kasih, dan kami juga berharap kedepannya, supaya Vandiko lebih peduli lagi," harapnya.

Sebelumnya, dalam memutus penyebaran Virus Corona di Samosir, Vandiko Gultom telah membagikan ratusan ribu masker kepada masyarakat, serta menyediakan ratusan wastafel (tempat pencuci tangan) di ruang publik yang ada di kabupaten Samosir.

Liputan : Horas Samosir
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru