SUMUT

NASIONAL

Update Data Terbaru Pasien ODP Dan PDP Covid-19 di Kabupaten Asahan Pertanggal 25 Mei 2020

Senin, 25 Mei 2020 | 20.16 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Asahan merilis data Orang Dalam Pemantauan (ODP) per kecamatan se-Kabupaten Asahan, Senin (25/5/2020).

Dalam rilis Kominfo Kabupaten Asahan yang dikeluarkan oleh Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan merilis total ODP sebanyak 3 orang dan untuk PDP dinyatakan 4 orang serta positif covid 4 orang dengan 2 orang sembuh dan 1 orang meninggal.

"Dari data surveilans Dinkes Kabupaten Asahan untuk pasien ODP covid-19 sebanyak 3 orang dan PDP 4 orang yang merupakan warga Rahuning 1 orang serta warga Rawang Panca Arga 3, "kata Kabid Penyiaran media Diskominfo Asahan Arbin tanjung.


Ia juga mengatakan, untuk pasien ODP covid-19 di Kabupaten Asahan terus mengalami penurunan, karena dari data surveilans Dinkes Asahan pada tanggal 24/5/2020 pasien ODP sebanyak 4 orang dan pasien PDP naik menjadi 4 orang.

"Untuk pasien ODP mengalami penurunan, namun pasien PDP bertambah menjadi 4 orang, "sebutnya.

Selanjutnya kata dia, pasien ODP, PDP, positif dan yang sembuh serta meninggal dunia yang dilaporkan berasal dari data Surveilans diseluruh Puskesmas se-Kabupaten Asahan, "ungkapnya. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru