Pengikut

SUMUT

NASIONAL

WUPDS G17 Serahkan Sembako Kepada Warga Miskin Yang Tinggal Di Gubuk Beratap Plastik

Kamis, 14 Mei 2020 | 22.08 WIB
Kali Dibaca |

Wartawan Unit Polresta Deliserdang (WUPDS) G17 melalui perwakilannya, Ahmad Putra Rumapea, menyerahkan bantuan sembako (beras, gula pasir, minyak goreng, teh celup dan roti) kepada pasutri (pasangan suami istri) Pak Usman dan Bu Atik di kediamannya di Dusun II, Desa Lubuk Rotan, Perbaungan, Serdang Bedagai, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama pada masa pandemi covid-19 ini, Kamis (14/5/20).

Serdang Bedagai, metrokampung.com
Setelah melaksanakan kegiatan sosial sunat massal dan pembagian masker beberapa waktu lalu di Kecamatan Beringin dan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, kali ini Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS) G17 menyerahkan paket sembako pada  pasangan suami istri (pasutri) Usman (50) dan Atik (40) warga Dusun II, Desa Lubuk Rotan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (14/5/2020). Aksi sosial inipun patut menjadi contoh meskipun WUPDS G17 dibentuk pada Januari 2020 lalu.

Ketua kordinator WUPDS G17, Batara Tampubolon kepada metrokampung,Kamis (14/5/20) mengatakan, bantuan sembako diberikan atas keperdulian wartawan yang tergabung dalam WUPDS G17 terhadap warga tidak mampu terutama yang hidup dibawah garis kemiskinan terdampak pandemi Covid-19. "Bantuan kita berikan berupa beras, gula pasir, minyak goreng, teh celup dan roti," ujar Batara.

Ia menjelaskan, bantuan diberikan sudah memasuki hari kedua dan akan terus disalurkan secara berkesinambungan terhadap warga yang benar-benar membutuhkan yang terdampak Covid-19. "Ini bentuk rasa keperdulian WUPDS G17 terhadap warga tidak mampu , salah satunya yang tinggal di gubuk beratap plastik," bilangnya.

Dikatakan Batara, bantuan sembako disalurkan melalui salah satu wartawan WUPDS G17, Ahmad Putra yang kebetulan berdomisili di Kabupaten Serdang Bedagai. "Bantuan sembako diserahkan melalui salah satu perwakilan wartawan WUPDS G17 kepada warga yang yang tidak mampu dan terdampak Covid-19," ungkap Batara.

Ditempat terpisah, Bu Atik mengucapkan terima kasih kepada wartawan WUPDS G17 yang telah perduli dengan memberikan bantuan sembako sehingga dapat digunakan selama satu bulan Ramadhan. "Baru ini bantuan kami dapat sejak virus Corona,"katanya.

Menurutnya, bantuan sembako dari WUPDS G17 akan digunakan bersama keluarga selama bulan Ramadhan. Dia mendoakan agar seluruh wartawan tergabung dalam WUPDS G17 tetap sukses, sehat dan banyak rezeki. "Semoga wartawan WUPDS G17 tetap sukses dan murah rezeki," bilang Bu Atik. (Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru